Peristiwa

1.420 Hewan Kurban, Total Hewan Kurban Di Kecamatan Tanjung Morawa Pada Perayaan Idul Adha 1442 H

×

1.420 Hewan Kurban, Total Hewan Kurban Di Kecamatan Tanjung Morawa Pada Perayaan Idul Adha 1442 H

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa||Delinews24.net

Jumlah hewan Kurban pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1442 H di Kecamatan Tanjung Morawa mencapai total 1.420 hewan kurban.

Hal ini berdasarkan hasil dari tim survey kecamatan, hewan kurban jenis sapi atau lembu mencapai 772 sapi, hewan kurban jenis kambing berjumlah 648 kambing.

Survey di lakukan tim yang dibentuk oleh Kecamatan dengan langsung turun ke setiap Desa atau Kelurahan di Kecamatan Tanjung Morawa, sampai dengan hari ini Selasa 20/07/21.

Penyembelihan hewan kurban, akan di laksanakan selepas Shalat Idul Adha, pada Rabu 21/07/21.

” 1.420 ekor hewan kurban dengan jenis Sapi dan kambing yang di sembelih nanti, tentunya menggambarkan walau masih dalam masa Pademi saat ini, warga masih memiliki kesadaran yang tinggi untuk berkurban, ini berdasarkan survey di lakukan tim kita, kata Marianto Irawadi, S, Sos kepada awak media.

Di jelaskan lagi olehnya, dalam pelaksanaan penyembelihan, kita himbau tetap patuhi dan taati aturan Prokes, daging kurban nanti di hantar panitia ke rumah rumah warga, biar tidak ada kerumunan, jelasnya

Semoga Covid-19 saat ini yang telah melanda kita, segera usai dan kita dapat beraktivitas Normal kembali, kata dan harap Marianto saat di konfirmasi awak media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *