banner idul fitri
Deli Serdang

10 Lelaki Biadab Gilir Seorang Wanita, 4 Auto Kerangkeng 6 Lagi Buron

118
×

10 Lelaki Biadab Gilir Seorang Wanita, 4 Auto Kerangkeng 6 Lagi Buron

Sebarkan artikel ini
Pelaku pemerkosaan di Patumbak
Pelaku pemerkosaan di Patumbak

Deliews24.net – Sabtu tanggal 10 Februari 2024 sekitar pukul 23.00 wib seorang wanita SR, (18), Islam, mahasiswa, beralamat di Medan Johor Kec Deli Tua membuat Laporan Pengaduan di SPKT Polsek Patumbak atas tindak pidana pemerkosaan yang di alaminya. KA-SPKT yang menerima pengaduan kemudian mengontak Kapolsek Patumbak, Selasa (13/02/2024).

Team yang ditunjuk Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H, M.H, yang terdiri dari Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Jikri Sinurat SH, MH Bersama Panit Reskrim Ipda Yusuf DABUTAR SH, MH dan Team Opsnal Unit Reskrim melakukan penyelidikan serta penindakan tentang tindak pidana rudapaksa yg di laporkan oleh korban.

Dari penyelidikan team yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Jikri Sinurat SH, MH mengetahui bahwa ada sekitar 10 ( sepuluh ) orang pelaku yang secara bergantian melakukan pemerkosaan terhadap korban.

Kronologi pemerkosaan

Menurut korban kejadian bermula dari perkenalan dengan pelaku GT (19), Kristen, beralamat di Jl. Sisingamangaraja Marendal II pada hari Sabtu (10/02) sekitar pukul 22.00 WIB saat korban bertandang kerumah temannya Dita yang berada di daerah Medan Johor.

Bersamaan pula si pelaku sedang berada di rumah Dita bersama Febi lalu pelaku bersama korban berkenalan dan saling tukar nomor hp.

Entah setan darimana tiba-tiba muncul niat jahat di benak GT lalu mengatur rencana berpura-pura mengajak korban makan di luar. Korban yang termakan rayuan GT akhirnya mau diajak pelaku berangkat berboncengan menggunakan sepeda motor

Tiba-tiba di tengah perjalanan pelaku mengatakan bahwa sebagian uangnya tertinggal di kost dan bermaksud mengajak korban untuk mengambilnya kesana.

Sesampainya di Kost pelaku yang berada di Gang Perhubungan korban sudah mulai resah dengan gelagat pelaku dan mengajak untuk kembali ke rumah Dita. Pelaku mengiyakan lalu mereka berkendara kembali.

Namun ternyata selama di kost pelaku rupanya menyusun rencana jahat sehingga mengarahkan sepeda motornya ke sebuah rumah kosong yang sepi dan penuh semak belukar.

Dengan penuh nafsu begitu tiba pelaku lalu memeluk korban dari belakang, membekap mulutnya dengan tangan seraya mengancam akan membunuhnya jika teriak. Sejurus kemudian mulai menggerayangi tubuh korban.

Ajak 9 pelaku lain lewat pesan singkat

Tak lama berselang teman-teman pelaku yg berjumlah 9 (sembilan) orang mulai berdatangan ke rumah kosong tersebut dan secara menyetubuhi korban setelah giliran pelaku yang melakukannya pertama kali.

Setelah kesepuluh orang itu puas menggilir SR, ia lalu di antarkan ke simpang kost-kostan dan di tinggalkan begitu saja dipinggir jalan. SR lalu  menghubungi adik dan saudaranya minta dijemput.

Akhirnya korban bersama keluarganya langsung mendatangi Kantor Polsek Patumbak untuk membuat Laporan Polisi atas tindakan kriminal yg dialaminya.

“Team Opsnal kita telah berhasil mengamankan pelaku sebanyak empat orang dan salah satu pelaku yang kita amankan itu adalah pelaku utamanya yg bernama GT dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan secara intensif oleh penyidik pembantu dan team lidik kita guna pengembangan 6 (enam) orang pelaku yg saat ini masih DPO”, kata Kompol Faidir S.H, M.H.

Ia menambahkan bagi warga yg mengetahui keberadaan keenam pelaku yang saat ini masih buron agar melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Patumbak dan menghimbau kepada keluarga pelaku agar mneyerahkan mereka ke Kantor Polisi Polsek Patumbak.

Mengetahui 4 tersangka sudah ditangkap keluarga korban merasa bersyukur dan berterimakasih kepada seluruh jajaran pihak kepolisian Patumbak, Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

Mereka pun berharap agar keenam pelaku lainnya suaya diamankan dan ditangkap sehingga segera diproses sesuai hukum yang berlaku guna mempertanggung jawabkan perbuatanya yang cukup keji kepada korban.(In Chif/07)