Kesehatan

Pemuda Muhammadiyah Sergai Adakan Vaksin Dosis 1-2 Dan 3

×

Pemuda Muhammadiyah Sergai Adakan Vaksin Dosis 1-2 Dan 3

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai || delinews24.net. – Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Serdang Bedagai kembali menggelar program vaksinasi Coronavirus (COVID-19) untuk dosis 1, dosis 2, dan dosis 3 di Halaman perguruan Muhammadiyah Sei Rampah, (19/05/2022) Kamis.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh PD Muhammadiyah Serdang Bedagai( Jairan, S.Sos.I ) , PD Aisyiah, PD Pemuda Muhammadiyah ( Ahmad Zaki, S.Pd )
, Kepala Sekolah, dan Guru-Guru MTs serta MA Muhammadiyah Sei Rampah, dan juga Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara ( Amrizal, S.Si, M.Pd )

Menurut Ketua PD Muhammadiyah Serdang Bedagai Jairan, S.Sos.I usai libur Lebaran pada 9 Mei 2022 lalu, kami mencoba menggenjot capaian vaksinasi untuk masyarakat sergai.

Meskipun Bapak Presiden sudah membolehkan kita membuka masker di ruang publik, kita juga harus tetap menjadi metabolisme tubuh dengan melakukan vaksinasi.

Sementara itu Iqbal Alkindi, S.Sos.I selaku ketua panitia kegiatan Vaksinasi Massal COVID-19 Muhammadiyah untuk semua menuturkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dibuat dibeberapa titik dengan menargetkan 2000 dosis agar masyarakat sergai sehat dan terhindar dari bahaya virus.

Iqbal menambahkan, hal itu pun dapat terwujud dengan dukungan penuh PW Pemuda Muhammadiyah Sumatera Utara agar dapat mengakses data logistik dan cakupan vaksinasi, Ujarnya.

dr. Rosi Mutiara menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemuda Muhammadiyah Serdang Bedagai yang telah turut membantu Dinas Kesehatan dalam menangani virus corona di Serdang Bedagai dengan melaksanakan kegiatan vaksinasi Massal. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *