banner idul fitri
GIAT APARAT

Polsek Kuala Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan PPKM Level 3 di Pasar Tradisional

43
×

Polsek Kuala Bersama Tiga Pilar Berikan Himbauan PPKM Level 3 di Pasar Tradisional

Sebarkan artikel ini

Langkat | delinews24. net
Polsek Kuala- Polres Langkat, bersama tiga pilar membagikan masker dan himbauan prokes dalam rangka PPKM ( Penerapan pembatasan Kegiatan Masyarakat ) Level 3 kepada masyarakat.

Kegiatan ini menyasar masyarakat di fasilitas umum, seperti pasar di pasar tardisioanl pajak beringin, Kelurahan Pekan Kuala bersama Forkopimca menyampaikan sosialiasi sesuai sesuai PPKM level 3 kepada masyarakat. Jum’at (6/8/2021)

Kapolsek Kuala AKP Bevan Rega Utama, SIK, menerangkan “Sosialisasi juga disampaikan kepada masyarakat untuk mengurangi mobilitas mengingat penyebaran virus Corona, khususnya di Wlayah Langkat, khususnya, Kecamatan Kuala sudah memasuki tahap mengkhawatirkan,” katanya.

“Untuk supermarket, pasar tradisional, toko kelontong dan pasar swalayan yang menjual kebutuhan sehari-hari dibatasi jam operasional sampai pukul 20.00 WIB dengan kapasitas 50 %,” ujarnya.

Lebih lanjut, AKP Bevan, menambahkan, kegiatan sosialiasi PPKM level 3 Untuk Kabupaten Langkat ini terus dilakukan 3 pilar yakni sinergitas pemerintah, TNI dan Polri ditunjukan dengan bersama-sama mengingatkan kepada warga untuk terus menjaga kesehatan dan protokol kesehatan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan, Agar kita terhindar dari wabah Covid-19, dan bisa hidup normal kembali,” Harap Kapolsek.(tp 11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *