banner idul fitri
REDAKSI

Ada Kejutan di Acara Bukber PWDS Untuk Media Delinews24.net

56
×

Ada Kejutan di Acara Bukber PWDS Untuk Media Delinews24.net

Sebarkan artikel ini

Deliserdang || Delinews14.net – Kiprah media online delinews24.net, PT.Deli Cyber Crop dalam pemberitaan positif tak diragukan lagi, perusahaan media yang masih seumuran jagung ini, memberikan pemberitaan yang mampu menarik pembaca dari pemerintah hingga masyarakat umum Nusantara.

Beragam penghargaan telah didapati dari berbagai elemen. Kali ini perusahaan media delinews24.net kembali mendapat piagam penghargaan dari Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa Yayasan Istana Harta Lima Penjuru ( YIHLP). Di Jln Utomo Dsn III Desa Bakaran Batu Kec Batang kuis.

Bertepatan menghadiri acara berbuka puasa bersama insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Deli Serdang( PWDS), Edi Chandra mewakili Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa langsung memberikan piagam penghargaan yang diterima langsung Oleh Redaktur delinews24.net “Rio Lubis”.

Atas dukungan dalam mensukseskan acara perayaan ritual Cheng – Beng Sumut 2022, dan selalu aktif dalam memberitakan setiap kegiatan Lembaga Pelestarian Budaya Tionghoa, sudah pantaslah PT. Deli Cyber Corp ( delinews24.net) mendapatkan penghargaan ini. Ucap Edi Chandra.

Saya percaya dengan kerjasama media ini akan menjadi pemajuan dan pelestarian budaya Tionghoa tetap terjaga, cetus Edi lagi.

Rio lubis selaku Redaktur delinews24.net mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kerjasamanya YIHLP. Dengan delinews. Mewakili Pimpinan Umum Angka Wijaya juga Feri Afrizal selaku Pimpinan Redaksi,’ saya akan menjaga baik baik piagam ini, yang pastinya akan dipajang di gedung sekretariat delinews24.net berada di jln Dahlan Tanjung Lt II Oro Coffe( belakang Hotel Aero).

“Kedepan delinews24.net berupaya agar bisa merangkul semua elemen dan bisa memberikan brita – brita terbaik agar media ini semakin dicintai dan menjadi media online teristimewa dikanca Nasional.” tutup Rio Lubis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *