banner idul fitri
Deli Serdang

Ajak Perangi Narkoba, Yeni Pebrianti Turun Ke Desa Bangun Sari

346
×

Ajak Perangi Narkoba, Yeni Pebrianti Turun Ke Desa Bangun Sari

Sebarkan artikel ini
Yeni Pebrianti sosialisasi Perda narkoba
Yeni Pebrianti sosialisasi Perda narkoba

Delinews24.net – Ajak perangi narkoba, Yeni Pebrianti turun gunung ke Desa Bangun Sari Kec Tanjung Morawa. Hal itu ia lakukan dalam rangka sosialisasi Perda No. 2 Tahun 2023 tentang Fasilitasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran gelap Narkotika, Psikotropika dan zat adiktif lainnya (P4ZA), Minggu 28/01.

Mantan Kepala Sekolah TK ini sempat mengungkapkan rasa belasungkawa saat mengetahui ada salah seorang warga setempat yang meninggal dunia bertepatan di hari yang sama.

Ratusan warga yang hadir rupanya tak hanya dari Desa Bangun Sari namun juga ada yang dari Desa Ujung Serdang.

Deli Serdang urutan pertama peredaran narkoba

Dalam kesempatan itu Yeni menyampaikan bahwa Pemerintah kabupaten Deli Serdang peduli dengan bahaya Narkoba, karena berdasarkan survey lokal Deli Serdang menduduki peringkat pertama sebagai daerah peredaran narkoba.

Kemudian ia juga menganjurkan diadakannya penyuluhan pada kelompok generasi muda, melalui Remaja Mesjid maupun ibu-ibu perwiridan untuk bersatu melawan narkoba.

Ustadz Suparno selaku tokoh masyarakat, mengapresiasi undangan yang diberikan kepada masyarakat Dusun VI serta memberi dukungan kepada Ibu Yeni Pebrianti, S.Pd sehingga kelak bisa tembus menjadi caleg untuk maju di pemilu mendatang.

Turut hadir Kepala Desa Bangun Sari, Muhammad Rifai beserta perangkat desa lainnya.

Sebagai Kades, Rifai juga turut menyampaikan bahwa hal ini (bahaya narkoba) harus disampaikan kepada seluruh anggota keluarga sehingga bisa menjauhi bahaya narkoba.(M. Hanafi)