banner idul fitri
GIAT APARAT

Pengukuhan KSJ: AKBP Ikhwan Lubis “Surah Al Munafiqun Alquran Menjelaskan Dahsyatnya Sedekah”

107
×

Pengukuhan KSJ: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>AKBP Ikhwan Lubis “Surah Al Munafiqun Alquran Menjelaskan Dahsyatnya Sedekah”</span>

Sebarkan artikel ini

Batu Bara – Kukuhkan KSJ 3 kecamatan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH menyebutkan Dasyatnya ke utamakan Sedekah tertulis dalam surat al Munafiqun ayat ke 10, demikian dikatakan Kapolres saat memberikan sambutannya di hadapan para pengurus Komunitas Sedekah Juma’t (KSJ) yang baru dilantik, dihalaman Mako Polsek Indrapura. Juma’t (2/7)

Pada sambutan nya tersebut Kapolres menyebutkan sepenggal ayat yang berbunyi, “Dan infakkanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum kematian datang kepada salah seorang di antara kamu; lalu dia berkata (menyesali), “Ya Tuhanku, sekiranya Engkau berkenan menunda (kematian)ku sedikit waktu lagi, maka aku dapat bersedekah dan aku akan termasuk orang-orang yang saleh.”(al munafiqun ayat ke 10).sebut Ikhwan.

Menyebutkan ayat tersebut membuat sontak para undangan tersentuh.

Beliau juga menyebutkan kepada para pengurus pyang baru dilantik untuk bersemangat dalam menjalankan tugas Sosial seperti yang selalu saya sebutkan ” Sedekah tidak membuat kita menjadi miskin dan sedekah juga sebagai kunci menjauhkan musibah.katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *