Kesehatan

Gempur Covid-19: AKBP Robin Simatupang Lakukan Kampanye Humanis di Sergai

×

Gempur Covid-19: <span style='color:#808080; font-weight: 400;'>AKBP Robin Simatupang Lakukan Kampanye Humanis di Sergai</span>

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai | delinews24.net – Para pelanggar prokes di Sergai untuk masa PPKM darurat saat ini tidak lagi bisa bebas berkeliaran sebab pihak Polres Serdang Bedagai yang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Robin Simatupang akan rutin melakukan gelar Operasi Yustisi di semua tempat umum maupun kafe.

Hal tersebut dilakukan karena terjadi peningkatan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Sergai.

“Sesuai instruksi Menteri Dalam Negeri tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat dan Instruksi Gubernur Sumut tentang perpanjangan PPKM, oleh sebab itu kita tingkatkan Ops Yustisi guna mencegah penyebaran covid-19,” ungkap Robin.

Dalam memimpin apel Operasi Yustisi Tim Gempur Covid-19 di Mapolres Sergai Sabtu, (10/7/2021) AKBP Robin Simatupang mengatakan akan melaksanakan instruksi Gubernur Sumatera Utara mengenai perpanjangan PPKM dengan memaksimalkan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Desa untuk menghimbau Pelaku Usaha dan masyarakat umum untuk mematuhi Prokes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kesehatan

Jakarta | delinews24.net – Pemerintah memandang perlu diberlakukannya PPKM diluar wilayah Jawa dan Bali untuk menekan semakin tingginya angka penyebaran Covid 19 di Indonesia. Hal tersebut akan dilaksanakan pemerintah mulai…