banner idul fitri
GIAT APARAT

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Jabat Kapolres Batu Bara

Avatar photo
109
×

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Jabat Kapolres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

AKBP Taufiq Hidayat Thayeb Jabat Kapolres Batu Bara

Batu Bara || delinews24.net-  Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolres Batu Bara berlangsung di Guest House Inalum, Komplek Perumahan Tanjung Gading Kec Sei Suka. Pada Rabu (20/12/2023) sekitar pukul 19.00 WIB, AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik menyerahkan jabatannya kepada AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.Ik.,S.H.

Dalam upacara sertijab ini, AKBP Jose D.C Fernandes, S.Ik menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil Polres Batu Bara atas dukungan dan kerjasama yang baik selama kepemimpinannya di Polres Batu Bara. Dia menyatakan bahwa situasi kamtibmas di wilayah tersebut berhasil dijaga dengan baik.

“Saya pindah tugas menjadi Wadir Reskrimsus Polda Sumut merupakan promosi jabatan. Semua ini berkat doa dan dukungan seluruh personil Polres Batu Bara,” ujar Jose.

Sementara itu, Kapolres Batu Bara yang baru, AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.Ik.,S.H., menyampaikan terima kasih atas penyambutan yang baik. Dia berharap dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia, khususnya Polres Batu Bara.

“Beliau merupakan kakak senior, dan beberapa kali saya telah mengantikan beliau. Semoga kedepan kita dapat bekerja sama dengan baik dalam memajukan Kepolisian Negara Republik Indonesia Khususnya Polres Batu Bara,” ujar Taufiq.

Pisah sambut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat Polres Batu Bara, termasuk Waka Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, S.H.,M.H, dan para pejabat utama Polres serta Polsek Jajaran.