banner idul fitri
Breaking News

Aksi Pencurian Genset Berujung Maut di Marindal-ll

Avatar photo
381
×

Aksi Pencurian Genset Berujung Maut di Marindal-ll

Sebarkan artikel ini

Aksi Pencurian Genset Berujung Maut di Marindal-ll

Pukul 1:45 WIB dini hari, tragedi mencengangkan terjadi di Jl. Mahoni X Dusun II, Desa Marindal-II, Kec. Patumbak. Fery Simamora, pelaku pencurian baterai genset, tewas setelah dihajar massa. 4-12- 2023.

Kejadian ini melibatkan Kades Marindal-II, Jufri Antono, Personil Polsek Patumbak, Bhabinkamtibmas Aipda Nyoto, FKPM Marindal-II Rabaniah Damanik, PPRC Marindal-II, warga masyarakat, dan FKDM Patumbak.

Kronologis kejadian dimulai dengan pencurian dan pembongkaran baterai genset di jalan Mahoni X.

Dari informasi lapangan, dua pelaku terlibat, satu tertangkap dan satu melarikan diri.

Aksi tersebut terjadi di atas truck Cold Diesel bernopol BK 8419 SE, yang diketahui oleh saksi di sekitar acara hajatan.

Saksi spontan berteriak maling, memancing warga sekitar untuk keluar dari rumah. Dalam waktu singkat, satu pelaku berhasil ditangkap dan dihajar massa. Kades Marindal-II dan perangkatnya tiba terlambat, dan saat di TKP, pelaku sudah sekarat.

Personil Polsekta Patumbak tiba di lokasi, membawa pelaku ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan dengan mobil patroli. Di perjalanan, pelaku menghembuskan napas terakhirnya.

Pelaku, Fery Simamora, berusia ±35 tahun, beralamat di Jl. Mahoni Gg. Bersama Dusun II Desa Marindal-II, Kec. Patumbak. Korban bernama Hefrizal Wijaya, ±40 tahun, beralamat di Jl. Mahoni IX Dusun II Desa Marindal-II, Kec. Patumbak. Jenazah korban saat ini berada di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.