banner idul fitri
Breaking NewsDaerah

Aksi Sodomi di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat Naik Penyidikan

Avatar photo
602
×

Aksi Sodomi di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat Naik Penyidikan

Sebarkan artikel ini

Langkat || delinews24.net- Kabupaten Langkat dihebohkan dengan kasus sodomi yang terjadi di Rumah Dinas Wakil Bupati. Pelaku, ZS (33), diduga adik dari seorang anggota DPRD Langkat dan pemilik Yayasan Perguruan Islam (YPI) di Kecamatan Stabat. Kasus ini telah naik ke penyidikan, setelah dua korban melaporkannya kepada kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Langkat, AKP Dedi Mirza, menyatakan bahwa hingga saat ini baru dua korban yang melapor, namun pihak kepolisian bersedia membantu jika ada korban lain yang ingin melaporkan.

Dua remaja berusia belasan tahun menjadi korban sodomi oleh ZS di akhir November 2023. Peristiwa itu terjadi di Rumah Dinas Wakil Bupati Langkat pada saat kegiatan Dunia Melayu Dunia Islam (DMDI) di Pendopo Jentera Malay. Pelaku merekam aksi bejat tersebut dan menggunakan rekaman tersebut untuk mengintimidasi korban. Ia mengancam akan menyebarkan video tersebut jika korban tidak mau memenuhi nafsunya.

Korban pertama, Bima (nama samaran), mengalami pelecehan seksual yang diintimidasi dengan video rekaman mandinya. Korban kedua, Damar (nama samaran), selain dipaksa melakukan oral seks juga disodomi oleh pelaku.

ZS mengancam akan membunuh Damar jika menceritakan kejadian tersebut kepada orang tuanya.

Kedua korban bersama ibu korban melaporkan peristiwa ini ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Langkat pada tanggal 16 Desember 2023.

Mereka berharap agar kasus ini dapat diungkap oleh aparat penegak hukum dan berkeyakinan bahwa masih ada korban lainnya di luar sana.