banner idul fitri
POLRI

Antisipasi Balap Liar dan Asmara Subuh’ ini yang di Lakukan Polres Aceh Singkil

42
×

Antisipasi Balap Liar dan Asmara Subuh’ ini yang di Lakukan Polres Aceh Singkil

Sebarkan artikel ini

Aceh Singkil l Delinews24.net – Satuan Lalu lintas dan Samapta Polres Aceh Singkil Melaksanakan Kegiatan Patroli antisipasi balap liar dan asmara subuh di wilayah hukum Polres Aceh Singkil tepatnya dibeberapa tempat seperti SPBU Simpang Gosong Kec.Singkil Utara, SPBU Singkil dan Pelabuhan Singkil. Kabupaten Aceh Singkil.
Hari Sabtu tanggal 09 April 2022 pukul 05.15 wib s/d selesai.

Terlihat sejumlah personil, Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Kanit Turjagwali Satlantas dan Personil samapta polres aceh Singkil.

Adapun yang menjadi sasaran kegiatan tersebut Masyarakat Pengguna Jalan di wilayah Hukum Polres aceh Singkil dan kaula Muda dan mudi yang melakukan asmara subuh di bulan suci ramadhan setelah pulang solat dari Mesjid, serta anak anak remaja yang melakukan aksi balab liar yang berakibat fatal terjadinya laka lantas.

“Tujuan kegiatan tersebut menciptakan kehadiran polisi di tengah tengah masyarakat demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat atau penguna jalan menekan angka kecelakaan, memperlancar arus lalu lintas menecegah guantibmas serta menghimbau masyarakat tentang protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid19.Untuk kegiatan ini berjalan lancar, aman terkendali” Ungkap Mulyadi Kasat Lantas Polres Aceh Singkil yang dikenal dekat dengan rakyat Aceh Singkil tersebut.

Kegiatan tersebut juga dilaporkan dan ditembuskan ke WADIR LANTAS POLDA ACEH, KAPOLRES ACEH SINGKIL, PARA PJU DITLANTAS POLDA ACEH. Berjalan Aman, tertib dan terkendali.

    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *