banner idul fitri
Breaking News

Antisipasi Kejahatan antar Remaja Polsek Lima Puluh Gencar Patroli Subuh Selama Ramadhan

40
×

Antisipasi Kejahatan antar Remaja Polsek Lima Puluh Gencar Patroli Subuh Selama Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Batu Bara || delinews24.net- Selama Bulan Suci Ramadhan Tingginya aktifitas masyarakat menuntut kegiatan ekstra dari Kepolisian dalam memberikan layanan terbaiknya.

Karena bukan saja kejahatan konvensional saja yang akan dihadapi tetapi kenakalan remaja seperti aksi Tawuran antar remaja maupun Balap Liar juga menjadi sorot perhatian.

Mengantisipasi Hal itu Polsek Lima Puluh Pimpinan AKP Rusdi SH, MM, terus gencar lakukan patroli subuh selama bulan suci Ramadhan 1443.Minggu (10/04/2022) sekira pukul 04.00 wib di seputaran Simpang Dolok Kabuoaten Batu Bara.

Kapolsek Lima Puluh di dampingi Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar beserta personil bergerak dari Polsek bersama dengan Personil yang piket dan melintasi titik rawan kejahatan serta aksi balap liar maupun tawuran hingga menuju Simpang Dolok dan kembali ke Polsek menyusuri Jalan Lintas Sumatera itu.

Rusdi menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami lakukan selama Bulan Suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar maupun yang melintas di Jalinsum ini karena beberapa tempat yang menjadi lokasi patroli kami guna menekan angka kriminalitas dan mengantisipasi 3c dilokasi lokasi rawan curat, curas, curanmor serta balap liar maupun aksi tawuran antar remaja” ujar Kapolsek

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengunakan masker dan mematuhi himbauan pemerintah dalam Protokol Kesehatan” tambah Rusdi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *