GIAT APARAT

Antisipasi Pandemi, Polsek Salapian Dampingi Tim Tracer Puskesmas

×

Antisipasi Pandemi, Polsek Salapian Dampingi Tim Tracer Puskesmas

Sebarkan artikel ini

Langkat,delinews24.net-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Salapian mendampingi Tim Tracer dari Puskesmas Salapian saat melacak kontak erat atau tracing contact dari warga yang terkonfirmasi positif Covid-19, Selasa (4/8/2021).

Tracing contact terhadap warga terpapar Covid-19, Satgas penangulangan Covid-19 Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, wajib melakukan, guna memutus mata rantai penularan virus corona.

Selama ini, Tim Tracing dari Puskesmas bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi ujung tombak penangulangan wabah Covid-19, untuk melacak warga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif corona.

Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno, SH, mengatakan hal ini merupakan implementasi tugas dan tanggung jawab TNI-Polri sebagai aparat teritorial kewilayahan.

“Meminta pengertian dan kesadaran masyarakat agar mau dilakukan upaya dan langkah-langkah pengendalian penyebaran Covid-19, seperti pelaksanaan 3T, atau tidak melakikan penolakkan terhadap kedatangan tim Tracer yang akan melaksanakan Testing (cek suhu tubuh,swab antigen,tracing atau pelacakan kepada kontak erat terkonfirmasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *