banner idul fitri
PERUSAHAAN

Apel Akbar PT. Garda Bhakti Nusantara.

50
×

Apel Akbar PT. Garda Bhakti Nusantara.

Sebarkan artikel ini

Mabar || Delinews24.net – Bertempat di lapangan pasar 1 mabar PT. Garda Bhakti Nusantara menggelar apel akbar dalam rangka persiapan pengamanan menjelang bulan suci ramadhan dan libur Idul Fitri pada hari Jumat 1 april 2021.

Apel akbar ini di hadiri lebih kurang 300 personil dari perwakilan masing2 outlet penjagaan dari wilayah kota Medan, belawan dan tanjung Morawa.

Apel akbar ini di ikuti juga oleh beberapa pejabat teras di PT. GBN di antara nya koordinator wilayah (Korwil) Mugi Haryono, Sandi Siregar,Ka Diklat Ahmad Fauzi, pengawas dari TNI Sobil Sihombing dan beberapa staf lain nya. Sebagai inspektur upacara Zul Syahputra selaku Asisten Operasional. PT. Garda Bhakti Nusantara.

Dalam sambutannya Zul syahputra menyampaikan kepada personil yg hadir agar tetap fokus dalam pelayanan dan pengaman di wilayah kerja masing masing selama bulan puasa. Sebagai bentuk pelayanan prima yg diberikan ke penggunaan jasa. Dan terciptanya personil yg berkualitas dan profesional. Dan di sampaikan juga perihal pelaksanaan protokol covid di agar lebih di tingkatkan mengingat varian baru omicron masih menjadi ancaman.

Di akhir sambutan nya Ast Ops PT. GBN. Mengajak seluruh personil yang hadir untuk sama2 bekerja dan bekerja sama dalam memajukan dan mengembangkan perusahaan dengan cara tetap memberikan pelayanan yg baik ke seluruh pengguna jasa.

Saat ditemui, seusai kegiatan Zul Syahputra mengatakan persiapan apel kabar ini akan digelar kembali pada HUT RI 2022 mendatang.

” Dengan persiapan apel, tentu kedepannya tim kita lebih dapat bersiap diri, inilah pentingnya kegiatan rutin apel kita lakukan demi terjaga nya kondisi setiap anggota kedepannya, kata Zul kepada Kru Delinews24.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *