Peristiwa

Baru 3 Bulan Di Resmikan, Alfamidi Batang Kuis Terbakar

×

Baru 3 Bulan Di Resmikan, Alfamidi Batang Kuis Terbakar

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis||Delinews24.net

Mini market Alfamidi Jl. Ampera Dusun III Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, pagi dini hari sekira pukul 04.00wib terbakar, Minggu 18/07/21.

Ritel di bawah naungan PT. Midi Utama Indonesia Tbk Branch Kota Medan ini, baru di sadari terbakar saat anak toko (karyawan) yang tinggal di mess lantai 2 ritel, merasakan hawa panas dan adanya kepulan asap masuk ke lantai 2 toko.

Saat anak toko turun ke lantai 1 untuk melihat, terlihat kepulan asap kobaran api sudah membakar sebagian dagangan toko.

Foto : Kondisi Toko Saat Api Telah Di Padamkan

Selanjutnya dengan tergesa gesa anak toko lari kebelakang gedung untuk menyelamatkan diri sembari berteriak meminta pertolongan warga, mendengar teriakan dan mendapati adanya kebakaran di toko warga kemudian melaporkan ke Polsek Batang Kuis.

Mendapatkan laporan adanya kebakaran Polsek Batang kuis di Pimpin IPTU Arief Suhadi bersama personil turun ke lokasi, selanjutnya berkordinasi dengan pihak kecamatan menurunkan 2 unit mobil damkar Kecamatan untuk melakukan upaya pemadaman, dua jam kemudian sekira pukul 06.00wib pagi api dapat di padamkan.

Foto : Kondisi Terkini Toko Diberi Garis Line Polisi

Manager GA PT.Midi Utama Indonesia Tbk Branch Medan Rahmat saat di konfirmasi delinews24 mengatakan,

Sampai saat ini kita belum mengetahui asal mula kejadian nya pak, tapi anak toko bilang kejadiannya sekitar pukul 4 pagi, ini saya baru pulang dari lokasi, ujar Rahmat.

Dikatakannya lagi, kami belum dapat masuk ke toko, kerugian sendiri kami belum mengetahui karena pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan, dugaan korselting mungkin, pungkas Rahmat mengakhiri pembicaraan melalui sambungan seluler.

Terpisah, AKP Simon Pasaribu Kapolsek Batang Kuis menjelaskan, untuk saat ini masih proses penyelidikan, TKP kita pasang garis line, masih di indentifikasi penyebabnya, pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *