banner idul fitri
SEREMONIAL

BAS Bersama Koramil 0201-02/MT dan Hipakad Bagikan Takjil Buka Puasa

48
×

BAS Bersama Koramil 0201-02/MT dan Hipakad Bagikan Takjil Buka Puasa

Sebarkan artikel ini

Medan || Delinews24.net – Brigade Anak Serdadu (BAS) kembali tunjukkan eksistensinya di masyarakat, melalui Bhakti Amal pembagian takjil untuk berbuka puasa di Bulan Suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

Dalam kegiatan kali ini, DPD BAS Sumut dan DPC Kota Medan berkolaborasi dengan Koramil 0201-02/MT serta Himpunan Putra Putri Angkatan Darat (Hipakad) Kecamatan Medan Marelan dan Perusahaan Profider Internet berbasis Wifi Home Biznet, yang dilaksanakan di depan Makoramil 0201-02/MT, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Minggu (10/04/22).

“Hari ini kami berkolaborasi. Ada 260 paket takjil yang dibagikan. Dan ini merupakan kegiatan rutin BAS, baik DPD Sumut maupun DPC Kota Medan. Terlebih di Bulan Suci Ramadhan, kegiatan amal terus kami tingkatkan,” ucap Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, yang juga menghadiri langsung pembagian takjil tersebut.

Tak hanya pembagian takjil, guna mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, mereka juga turut membagikan masker gratis, sembari menghimbau ke para penerima untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto menyampaikan, bahwa Bhakti Amal yang kerab dilakukan ini merupakan program kerja yang sudah terkonsep sejak ia dan para pengurus lainnya menerima Surat Keputusan (SK) dari DPD BAS Sumut.

“Sejak kami terima mandat hingga terealisasinya SK kepengurusan DPC Kota Medan, kami sudah berkomitmen untuk tetap bermanfaat bagi masyarakat luas, terlebih kegiatan yang sifatnya amal. Ini sudah menjadi program tetap BAS, baik DPD Sumut maupun DPC Kota Medan,” ungkap Welly.

“Untuk itu, kami tidak akan keluar dari program awal, yakni sedekah, beramal, dan lebih bermanfaat untuk masyarakat,” sambungnya kembali.

Sementara itu, selaku tuan rumah, Danramil 0201-02/MT Kapt. Kav. Bina Satria Sembiring mengaku akan terus mendukung program-program amal dari anak-anak BAS, terlebih yang sifatnya bermanfaat untuk masyarakat.

“Selaku orang tua mereka dan selagi kegiatan itu bermanfaat untuk masyarakat, kami akan terus mendukung. Apalagi kita ketahui, anak-anak BAS ini rutin menggelar kegiatan-kegiatan amal, dan ini dilakukan tidak hanya sekali ini saja, namun sedari awal program nya sangat bagus, kami akan terus support itu,” terang Kapt. Bina Satria.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua DPD BAS Sumut Mohd. Azmi, Ketua OKK DPD Sumut M. Irfan Umar, Ketua DPC BAS Kota Medan Welly Miswanto, Ketua OKK Kota Medan Irmayadi, Danramil 0201-02/MT Kapt. Kav. Bina Satria Sembiring, Ketua Hipakad Rayon 0201-10 Medan Marelan Muda Parsaoran Sijabat beserta jajaran pengurusnya, Pemimpin Redaksi Media Online Nasional Snipers News Hendra Purwanto, juga jajaran pengurus dan anggota DPC BAS Kota Medan.

Kegiatan pembagian takjil untuk buka puasa tersebut juga didukung oleh sebuah Perusahaan Profider Internet berbasis Wifi Home Biznet, yang turut menyumbangkan ratusan masker untuk dibagikan ke para penerima takjil.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *