Peristiwa

Bentuk Kepedulian Dan Dekat Kepada Masyarakat, LSM Formapera Hadir Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Yang Mendapat Musibah

×

Bentuk Kepedulian Dan Dekat Kepada Masyarakat, LSM Formapera Hadir Berikan Tali Asih Kepada Keluarga Yang Mendapat Musibah

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net

Bukti Lsm Formapera dekat dengan masyarakat semakin nyata, hal ini terlihat ketika adanya salah satu warga mengalami musibah, LSM Formapera hadir memberikan bantuan tali asih untuk membantu keringanan.

Tentunya disaat pandemi wabah Covid-19 yang belum usai dan berdampak pada himpitan ekonomi yang semakin sulit, datangnya musibah pastinya tak dapat ditolak oleh kita.

Hal inilah yang dialami oleh dua keluarga yang berasal dari Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, yang mana disaat himpitan ekonomi yang sulit saat ini, salah satu keluarga dari kedua keluarga tersebut meninggal dunia. Sabtu 07/08/21.

Mengetaui musibah tersebut, LSM FORMAPERA yang diwakili oleh ketua Dpd Formapera Deli Serdang dan Wakil ketua Formapera Sumut hadir dirumah duka didampingi Kepala Desa Bintang Meriah Bambang Hartoko,SH, guna membantu memberikan bantuan yang tujuannya untuk meringankan sedikit beban bagi keluarga yang tertimpa musibah dengan memberi bantuan berupa perlengkapan keperluan jenazah.

Foto : Perwakilan LSM Formapera Saat Lakukan Penyerahan bantuan kepada ahli musibah

Saat dilokasi, disela sela waktu Muslim Susanto ketua DPD Formapera Deli Serdang, mengungkapkan maksud dan tujuannya hadir dirumah duka kepada Delinews24.

“Saya bersama teman-teman berupaya berbuat sedaya kemampuan untuk sedikit meringankan ahli musibah, karena sama kita ketahui ditengah merebaknya virus Corona banyak masyarakat yang terimbas, terutama dalam bidang ekonomi.
Begitulah ungkap Muslim kepada wartawan yang kebetulan hadir ditengah petakjiah.

Tentunya apa yang kami berikan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada masyarakat, semoga ini dapat bermanfaat bagi ahli musibah, amin, tutup Muslim didampingi Suratno Wakil Ketua DPW Formapera Sumut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *