banner idul fitri
BAKTI SOSIALORGANISASI

Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan ABK, Adriana Sofian, MPd Serahkan Bantuan Operasional Sekolah

56
×

Bentuk Kepedulian Terhadap Dunia Pendidikan ABK, Adriana Sofian, MPd Serahkan Bantuan Operasional Sekolah

Sebarkan artikel ini

Percut Seituan || Delinews24.net – DPP Putra Jawa Kelahiran Sumatera (PUJAKESUMA) melalui Para istri pengurus DPP Pujakesuma Adakan Bakti Sosial (Baksos) berikan bantuan Dana Operasional Sekolah dan berbagi sembako di Yayasan Rizki Ananda Desa Sambirejo Timur, pada Jumat 15/04/22 lalu.

Diketaui oleh awak media, penyerahan bantuan Paket Sembako dan Dana Operasional sekolah Untuk Anak Berkebutuhan Khusus (ABK)
di Yayasan Rizki Ananda Dusun IX, Desa Sambirejo Timur Kec.Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, bersumber dari Donasi Isteri isteri Pengurus DPP Pujakesuma, Ketua DPP Pukakesuma Eko Sopianto, S.E, pengurus DPP Pujakesuma dan Dewan Pembina Komjen Pol Agus Andrianto (kabareskrim).

Adrian Sofian, MPD Ketua Silahturahmi istri Pengurus DPP Pujakesuma dalam keterangan persnya mengatakan, tujuan kegiatan untuk menumbuhkan solidaritas Sosial pada isteri Kepengurusan DPP kepada Yayasan yang bergerak di bidang Sosial.

Foto : Suasana Bakti Sosial

Dirinya menyebut, Fokus kegiatan Sosial Yang di lakukan oleh Silaturrahmi Isteri Pengurus DPP Pujakesuma melalui kegiatan Berbagi Sembako dan Dana Operasional kepada Anak Berkebutuhan Khusus sebab Anak anak ABK sering terlupakan padahal anak-anak ABK juga punya Hak yg sama, terang istri Ketua DPP Pujakesuma ini.

Diwaktu terpisah, Eko Pujianto, S.E mengatakan sangat mendukung kegiatan positif yang digagas oleh isteri-isteri pengurus DPP Pujakesuma.

Ini gerakan baru ” Gerakan Solidaritas Sosial” yang di gagas oleh isteri isteri Pengurus DPP Pujakesuma, harapannya Kegiatan yg sama juga dapat di buat di masing-masing tingkatan organisasi Mulai dari isteri-isteri pengurus DPW, DPD, DPC dan sampai ke Pengurus Desa, harap Ketua DPP Pujakesuma.

Kami secara khusus lanjutnya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Dewan Pembina Komjen Pol Agus Andrianto atas support dan dukungannya dalam kegiatan ini. Dukungan penuh diberikan oleh beliau yang mana, pembina DPP Pujakesuma tersebut juga memberikan donasi dalam kegiatan ini.

Keterkaitan kegiatan tersebut, Joko Susilo, AMD Kades Sambirejo Timur membenarkan adanya kegiatan yang diadakan DPP Pujakesuma.

” Benar bg, kemaren (Jumat-red) Pujakesuma ada kegiatan baksos di Desa kita, saya juga hadir dalam kegiatan tersebut “, jelasnya diujung telepon, Kamis (21/04/22).

Diterangkan olehnya, keberadaan Yayasan Rizki Ananda adalah yayasan untuk anak berkebutuhan khusus, kegiatan belajar menghajar yang kita ketahui semua nya adalah gratis, penghajar juga relawan bg jadi tidak bergaji, ujar Kades yang diketaui juga adalah sebagai Bendahara DPP Pujakesuma.

” Selain bantuan Dana Operasional dan pemberian sembako juga pengurus DPP Pujakesuma menyumbang pembangunan plapon sekolah yang masih dalam tahap perbaikan. Sumbangan langsung diberikan oleh Wakil Ketua DPP Pujakesuma Bapak Odie Lestari “, tutup Kades Samtim dalam keterangannya.

Hadir dalam kegiatan, Adriana Sofian, MPd selaku ketua Silaturrahmi Isteri Pengurus DPP Pujakesuma , Wakil Ketua DPP Odie Lestari, Bendahara DPP Pujakesuma Joko Susilo, AMD, Mulyadi dan dr Marsono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *