GIAT APARAT

Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Nakes Serta Pasien Covid-19 RSUD Batu Bara, Kapolres Berikan Paket Sembako

×

Berikan Motivasi Dan Semangat Kepada Nakes Serta Pasien Covid-19 RSUD Batu Bara, Kapolres Berikan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini

Batu Bara||Delinews24.net

Demi memberikan semangat bagi nakes Covid-19 di RSUD Batu bara, Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis SH., MH, berikan bantuan berupa sembako kepada para tenaga kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara.

Bukan saja kepada Nakes Covid-19, Kapolres jug turut memberikan sembako pada pasien Covid-19 dari Dapur Umum Polres Batu Bara yang bekerja sama dengan KSJ dan Bhayangkari Cabang Batu Bara. Juma’t (6/8/2021).

Dalam kunjungannya kali ini kapolres salurkan sebanyak 100 paket nasi kotak dan telur sebagai bentuk kepedulian Polri, terhadap masyarakat yang terdampak dimasa Pandemi .

Foto : Suasana Kunjungan Kapolres

Di kesempatan dan waktu kunjungannya, Kapolres Batu Bara menghimbau kepada seluruh tenaga kesehatan untuk tetap semangat dan patuhi prokes dan bagi yang warga yang sedang dalam perawatan untuk tetap mengikuti anjuran dokter agar lekas sembuh dan terbebas dari virus Covid 19,serta mengingatkan para pengunjung untuk tetap mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran Virus Covid 19.

Melalui amatan awak media, turut Hadir pada kunjungan, Ketua Bhayangkari Cabang Batu Bara DR HENI IKHWAN, S.Pd,M.Pd, Kapoksek Lima Puluh AKP Rusdi SH. MH, Ketua Umum KSJ Pusat SAHARUDDIN, Direktur Utama RSUD Batu Bara dr. WAHYU, Kapolsek Lima Puluh AKP RUSDI, SH.,M.M, Ketua KSJ Kab. Batu Bara RIZAL SYAHREZA, Tenaga Medis dan Pegawai RSUD Kabupaten Batu Bara, Personil Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh, Para ibu Bhayangkari Cabang Batu Bara.

*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *