banner idul fitri
Batang Kuis

Berikan Sumbangan Pembangunan Musholla SDN 101870, Yuli : Ini Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Dunia Pendidikan.

50
×

Berikan Sumbangan Pembangunan Musholla SDN 101870, Yuli : Ini Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Dunia Pendidikan.

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Kembali bentuk jiwa sosial diperlihatkan Yuli Tokoh Masyarakat Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis.

Hari ini, sosok Srikandi Desa Sena yang akan tampil dalam pertarungan Pilkades Desa Sena Tahun 2022 dengan Nomor urut 5 ini, secara pribadi memberikan bantuan donasi pembangunan Sekolah Dasar Negeri (SDN) 101870 Desa Sena Kecamatan Batang Kuis. Jumat (08/04/22)

Bertempat di Jalan Sultan Serdang simpang Dalu, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, dirinya hadir di sekolah untuk menyerahkan bantuan dan melakukan peletakan batu pertama SDN 101870.

Sesi acara yang sederhana namun berbalut islami dibuka dengan rangkaian pembacaan kitab suci Alquran yang dilantunkan dengan sangat merdu oleh Muhammad Fiqri anak didik asli SDN 101870 Desa Sena.

Foto : Yuli Saat berikan Sambutan

Agenda acara dilanjutkan kata sambutan dari Kepala Sekolah SDN 101870 Sri Wati, S.Pd., M.Pd. Dalam sambutannya Kepala Sekolah mengatakan pembangunan Musholla dapat terlaksana berkat bantuan dari Yuli Tokoh Masyarakat Desa Sena.

Disebut lebih jauh olehnya, pada awalnya tidak berani melakukan pembangunan mengingat dana pembangunan masih sangat minim, namun karena adanya bantuan dari Tokoh Masyarakat yang bermurah hati, membuat keyakinan dirinya untuk langsung melaksanakan pembangunan semakin kuat dan yakin dapat terselesaikan.

” Dalam pembangunan musholla pihak sekolah berkordinasi dengan komite sekolah dan membentuk panitia pembangunan, tetap kita jalani prosedur yang berlaku”, ungkap sang kepala sekolah.

Anak didik kita adalah aset, maka bagaimana kita berkewajiban membangun aset kit dengan karekter yang kuat dan agamis, dengan adanya Musholla ini akan membantu anak-anak kita dalam membentuk karakter tersebut, inilah tujuan kita bangun sekolah ini, pungkasnya.

Dalam akhir sambutannya, Sri Wati sangat terharu akan bentuk perhatian dari Yuli sosok tokoh masyarakat yang sangat dikenal di kalangan warga, ” Terimakasih kepada Bu Yuli atas kepeduliannya dan bantuan ibu “, tutup nya diakhir kata sambutan.

Pada kesempatan yang sama, Yuli selaku Tokoh Masyarakat Desa Sena menyampaikan apa yang dilakukan dirinya adalah bentuk penuh kepedulian terhadap dunia pendidikan, terkhusus yang berada di lokasi dirinya berdomisili.

” Ini kewajiban kita bersama-sama Bu, dalam membangun SDM anak-anak kita khususnya di Desa (Sena-red) untuk membangun karakter yang cerdas, kuat dan agamis “, ucap Yuli.

Foto : Yuli Berfoto dengan Slogan Stop Kekerasan Pada Anak

Kita memiliki beberapa program lanjut Yuli, salah satu nya adalah program pendidikan dan ini sejalan, mudah-mudahan bantuan ini menjadi ladang ibadah bagi kita dan bermanfaat bagi kita semua khususnya bagi anak-anak didik dan pengajar di sekolah ini.

Kedatangan Yuli di acara peletakan batu pertama dalam pembangunan Musholla SDN 101870 turut didampingi salah satu pengurus Koperasi Syariah Master King.

Dalam arahannya, Yuli juga mengutarakan Agara Koperasi Syariah Master King turut memberikan perhatian kepada dunia pendidikan terkhusus kepada SDN 101870 .

” Disini ada pak Sembiring ibu kepala sekolah, nnti pak Sembiring melalui perusahaannya Koperasi Syariah Master King akan turut memperhatikan sekolah kita”, kata Yuli yang diamini oleh Sembiring saat itu.

Seusai sambutan, Yuli bersama pengurus Sekolah melanjutkan acara dengan sesi peletakan batu pertama pembangunan Musholla.

Didampingi Sri Wati, S.Pd, M.Pd Kepala Sekolah SDN 101870, Surono selaku Kepala Komite dan Adrin selaku Ketua Pembangunan serta Pengurus Yayasan Syariah Master Karyawan King, Yuli lakukan proses peletakan Batu Pertama Pembangunan Musholla dengan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *