banner idul fitri
Batu BaraRamadhan 1445

Berkah Ramadhan Forkopimcam Batu Bara Bukber Dengan Anak Yatim

Avatar photo
64
×

Berkah Ramadhan Forkopimcam Batu Bara Bukber Dengan Anak Yatim

Sebarkan artikel ini
Berkah Ramadhan Forkopimcam Batu Bara Bukber Dengan Anak Yatim
Berkah Ramadhan Forkopimcam Batu Bara Bukber Dengan Anak Yatim

Delinews24.net – Kegiatan ramadhan berkah Polres Batu Bara dengan buka puasa bersama Kapolres Batu Bara bersama Forkopimcam, Tomas, Toda dan Anak Yatim diwilayah Polsek Indrapura, pada hari Kamis tanggal 28 Maret 2024 Pukul 17.00 Wib di Halaman Mako Polsek Indrapura.

Kata Sambutan Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H.,M.H mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K dan para undangan lainya yang meluangkan waktunya di acara buka puasa bersama Polres Batu Bara bersama Forkopimcam, Tomas, Toda dan Anak Yatim Di Wilayah Polsek Indrapura semoga acara ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.

Lanjut Jonni, saya mengucapkan terimakasih atas terlaksananya Pemilu yang Damai, agar dalam Bulan Ramadhan uni terciptanya sampai dengan perayaan Idul Fitri berjalan aman dan lancar.

Dan mari sama sama kita ciptakan Harkambtibmas yang kondusif menjelang lemilihan Kepala Daerah mendatang, ucap Kapolsek Indrapura.

Bimbingan dan Arahan dari Bapak Kapolres Batu Bara
AKBP Taufiq Hidayar Thayeb, S.H.,S.I.K ucapan Puji dan syukur kepada Allah Swt, dan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Indrapura, dan undangan lainnya.

Ini adalah kegiatan yang masif yang dapat menumbuhkan rasa kepedulian dilakukan oleh Polsek Indrapura.

Kami disini mengajak kepada masayarakat semua agar sama sama mengisi susana ramadhan ini dengan Taraweh, Tadarus dan kegiatan positif lainnya,

Saya juga mengajak masyarakat mari sama sama kita memerangi dan Berantas Narkoba, Judi dan tindak Pidana Lainnya yang ada di Batu Bara ini.

Dan juga mari bersama sama kita mencegah Tawuran anak anak muda.

Kita ingatkan kepada anak anak kita untuk tidak ikut-ikutan balap liar, menggunkan sepeda notor yang tidak Spesifikasi / Knalpot Brong.

Disini juga saya nengajak kepada Forkopimca agar senantiasa nenjaga Sinergitas Kekondusifan Harkamtimbams, tutup Kapolres Batu Bara.

Dilanjutkan Pemberian Santunan berupa Sembako kepada pakir miskin, lansia dan anak yatim.

Acara selanjutnya mengikuti tausiah dari Ustadz Zulkifli Zunaidi, S,Pd.I dan dilaksanakan buka puasa bersama.

Sekira pukul 19.00 Wib, seluruh rangkaian kegiatan selesai di laksanakan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Ramadhan berkah dihadiri oleh Kapolres Batu Bara
AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H.,S.I.K – Waka Polres Batu Bara Imam Alriyuddin, S.H.,M.H – Para PJU Polres Batu Bara – Kapolsek Indrapura AKP. Jonni H. Damanik, S.H., M.H – Ketua Bahayangkari Cabang Batu Bara Ny. Desi Taufiq Hidayat – Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Indrapura Ny Juniar Jonni Damanik – Danramil 02 AP
Kapten Inf. Salam Rambe – Para Camat Air Putih Muliadi SE – Camat Sei Suka Tumpak Saragih, SE – Camat Laut Tador Swandi – Toko Agama ustad Zulfikar, S,Pd.I – Toko Masyarakat Ngadirun, Tahan Siregar – Para Perwakilan Perusahaan di Wil Indrapura – Para perwakilan Kepala Desa Indrapura Sekecamatan Air putih, Sei Suka ,dan Laut Tador – RSU Bidadari – Personil Polsek Indrapura – Ibu Ibu Lansia dan Anak Yatim dan serta para Undangan lainnya, demikian kegiatan ramadhan berkah dan buka puasa bersama ini dilaksanakan. (Staf07)