banner idul fitri
PILKADES

Bersilahturahmi Langsung Door to Door Adalah Kampanye Ramah H Kasiman di Bulan Ramadhan

54
×

Bersilahturahmi Langsung Door to Door Adalah Kampanye Ramah H Kasiman di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Perhelatan Pilkades serentak dan bergilir tahun 2022 Kabupaten Deliserdang masuk tahapan kampanye. Untuk Kecamatan Batang Kuis, beberapa Desa dihari pertama dan kedua telah melakukan Kampanye terbuka dengan masing-masing pola dan sistem yang telah ditetapkan oleh masing-masing P2K.

Salah satu calon Kades H.Kasiman Nomor 4 Desa Bintang Meriah, telah melaksanakan Kampanye dihari pertama didusun IV dan V, untuk Dusun I dan II berjalan pada hari ini dan selanjutnya besok hari (Rabu-red) akan berkampanye di Dusun III, Desa Bintang Meriah Kecamatan Batang Kuis. Selasa (12/04/22).

Foto : H.Kasiman dengan Tim Pemenangan Sambangi Rumah ke Rumah dalam Kampanye Hari Pertama

H.Kasiman dan tim pemenangan membangun konsep kampanye dengan sistem door to door, kenapa ?, keadaan ini adalah momentum bagaimana warga Desa Bintang Meriah akan lebih mengenal sosok siapa kepala Desa yang akan memimpin nantinya.

Dengan tampilan agamis, mengedepankan budaya silahturahmi tentu adalah cara terbaik mempertahankan kultur budaya santun yang telah tertatanam dan mengakar di Desa Bintang Meriah.

” Mari ibu/ bapak jangan lupa nomor 4, saya Kasiman ibu, calon kepala Desa Bintang Meriah, tanggal 18 April Senin mendatang adalah hari pencoblosan, jangan lupa hadir ya”, ucap H.Kasiman saat sambangi rumah warga.

Foto ; H.Kasimana bercengkrama dengan salah satu warga dusun V

Didampingi Tim Sukses dan Relawan H.Kasiman, saut menyaut riuh terdengar melalui suara pengeras, mari coblos nomor 4, ingat pemimpin yang religius putra asli Desa Bintang Meriah, sosok tepat dan mantap untuk Perubahan Desa Bintang Meriah, ingat nomor 4 H.Kasiman teriak relawan disuara pengeras.

Seusai kegiatan ditemui diposko pemenangnya Jl.Pimpinan Dusun II, Desa Bintang Meriah, Kecamatan Batang Kuis, kepada awak media H.Kasiman mengatakan kampanye yang dilakukan pada hari ini terfokus di Dusun 4 dan 5, hal ini sudah sesuai dengan ketentuan P2K.

” Konsep kita adalah kampanye ramah di bulan Ramadhan, dengan menjalin silaturahmi kita langsung datang secara langsung pintu ke pintu ke rumah warga, insya Allah dengan konsep ini akan terbangun chemestri, terbangun ikatan kekeluargaan yang lebih akrab,” terangnya. Senin (11/04/22).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *