GIAT APARAT

Brimob Polda Sumut Gencarkan Ops Yustisi PPKM Level 4 Bagi Pelaku Usaha Yang Melanggar Prokes.

×

Brimob Polda Sumut Gencarkan Ops Yustisi PPKM Level 4 Bagi Pelaku Usaha Yang Melanggar Prokes.

Sebarkan artikel ini

Medan||Delinews24.net

Lima personil Brimob Batalyon A Pelopor dipimpin Bripka Verry Sagala, S.Sos. bergabung bersama personil Satpol PP , Polsek Medan Kota dan Kecamatan Medan Area berikan himbauan dan teguran kepada masyarakat maupun pemilik usaha saat PPKM Level 4 diberlakukan di Kota Medan, pada Jumat 06/08/21.

Melalui amatan dilokasi yang berada diseputaran Jlaan Halat Kecamatan Medan Area Penertiban dilakukan dibeberapa lokasi usaha yang menimbulkan keramaian. Tempat tongkrongan, warnet Britannia Essports, warnet Net 88 dan Plays Station Game Boy terpantau menjadi tempat sasaran penertiban.

Foto : Susana Ops Yustisi

Kabag Ops Sat Brimob Polda Sumut Kompol Heriyono mengatakan personil gabungan juga menyasar ke lokasi di seputaran jalan H.M. Jhoni , Jalan Kapten Zumhana dan Jalan Sutrisno dengan sasaran Warung Indomie Bangladesh , Trendy Mobile ACC dan Warung Kopi.

“Ops Yustisi ini bertujuan guna menekan penyebaran Covid-19 sekaligus penegakan dan Himbauan dalam rangka PPKM Level 4 yang berlaku di Kota Medan,” ujarnya.

Foto : Ops Yustisi Saat Dilksanakan

Pelaksanaan kegiatan tersebut turun langsung Camat Medan Area Hendra Asmilan S.I.P.,M.A.P, Keterkaitan kegiatan tersebut Camat menjelaskan kepada awak media,

“Bersama unsur terkait, pihaknya terus bersinergi dalam pelaksanaan Ops Yustisi guna menekan tingkat penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah kota Medan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *