banner idul fitri
Breaking News

Budi Prasetiyo Dampingi Ir Henry Dumanter Tampubolon Sosper Di Desa Bangun Sari

47
×

Budi Prasetiyo Dampingi Ir Henry Dumanter Tampubolon Sosper Di Desa Bangun Sari

Sebarkan artikel ini

Tanjung Morawa || Delinews24.net – Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Deli Serdang Ir.Henry Dumanter Tampubolon melaksanakan kegiatan sosialissi Peraturan Daerah (Perda) di Desa Bangun Sari bersama dengan Budi Prasetyo, calon kepala desa Bangun Sari. Sekaligus mendukung calon kepala desa nomor urut 5, Budi Prasetyo, untuk menjadi kepala desa Bangun Sari periode 2022-2028. Rabu (13/4/22).

Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini selain menyampaikan sosialisasi perda juga menyampaikan program pemerintah yang ada diharapkan bisa menyentuh kesemua lapisan masyarakat, terutama masyarakat dengan ekonomi menengah kebawah (tidak mampu). Baik itu Program Indonesia Pintar (PIP), Program Keluarga Harapan (PKH) maupun program bedah rumah dan program pemerintah lainnya yang memang diperuntukkan bagi kepentingan masyarakat.

Prihatin dengan kondisi masyarakat desa Bangun Sari, atas bahan komoditas yang terus saja melonjak naik. Membuat Ir. Henry Dumanter Tampubolon yang merupakan anggota DPRD Praksi PDI Perjuangan bersama dengan Budi Prasetyo tergerak untuk memberikan bantuan bahan pokok makanan (sembako) berupa beras kepada warga. Bantuan beras ini diberikan kepada 100 orang warga Dusun I Lorong Gereja desa Bangun sari.

Ir. Henry Dumanter Tampubolon mengatakan dalam pidatonya,”Saya tahu pak Budi ini orang baik, kedepannya jika pak Budi memenangkan Pilkades, Saya siap membantu program pemerintah untuk membantu kepemimpinan Beliau. Oleh karena itu saya mengajak warga dusun I ini untuk memilih pak Budi”. ujar Ketua Fraksi PDI Perjuangan ini.

Dalam sambutannya, calon kepala desa Bangun Sari nomor urut 5 ini tidak menyangka akan mendapat dukungan dari PDI Perjuangan terutama ketua Fraksi PDI Perjuangan Ir. Henry Dumanter Tampubolon.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada ketua Fraksi PDI Perjuangan Ir. Henry Dumanter Tampubolon yang telah mendukung pencalonan diri saya sebagai kepala desa Bangun Sari” ujarnya.

Atas antusias warga pada kegiatan ini, dan sambutan warga yang hangat terhadap kedatangannya dan istri beserta rombongan, menambah semangat Budi Prasetyo untuk meminta dukungan kepada warga dusun I.

“Saya juga berharap dukungan warga Dusun I, agar pada 18 April mendatang mencoblos (surat suara-red) saya.”tutupnya

Turut hadir saat sosialisasi perda dan pembagian bantuan beras kepala dusun I Jhon Feber.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *