banner idul fitri
MedanORGANISASI

Buka Puasa Bersama PC HIMMAH Kota Medan dengan Civitas Akademika UNIVA Medan

Avatar photo
23
×

Buka Puasa Bersama PC HIMMAH Kota Medan dengan Civitas Akademika UNIVA Medan

Sebarkan artikel ini
Imransyah Pasai (ketua PC HIMMAH kota Medan)

Medan – delinews24.net || Pimpinan Cabang Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PC HIMMAH) Kota Medan menyelenggarakan buka puasa bersama (bukber) dengan civitas akademika Universitas Alwashliyah (UNIVA) Medan, di Aula Univa Medan, Jl. Sisingamangaraja Km 5,5 Medan, Selasa 2 April 2024.

Kegiatan yang di gagas oleh PC HIMMAH Medan ini dihadiri langsung rektor UNIVA Medan Prof Dr H M Jamil MA, dan civitas akademika, tampak hadir para dosen dan seluruh guru binaan lingkungan komplek UNIVA Medan.

“Selain Bukber, kegiatan hari ini sebagai wadah silaturrahmi antar semasa kader dengan civitas akademika UNIVA Medan, ini adalah langkah awal kepengurusan baru PC HIMMAH Medan untuk terus berkomitmen, berkolaborasi melaksanakan kegiatan yang positif dan memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan kampus yang kita cintai ini,” ucap Imransyah Ketua PC HIMMAH Kota Medan.

Selain itu, lanjut Imransyah, Kami juga berharap kepada pihak Kampus Univa Medan khususnya rektor agar memberikan perhatian dan atensi khusus kepada seluruh kader HIMMAH, terkhusus kepada kader pengurus komisariat di lingkungan univa Medan ini,” jarnya.

Menurut Imransyah, Mungkin selama ini ada kader yang memberikan kritik kepada pihak kampus UNIVA bukanlah bentuk ketidak nyamanan dari seorang kader, namun, adalah bentuk kepedulian terhadap kampus yang kita cintai ini. Karena sejatinya kader HIMMAH sebagai agent of change itu di tuntut untuk peduli terhadap kebijakan yang berpihak kepada mahasiswa itu sendiri, cetus Imransyah.

“Saya selaku ketua PC HIMMAH Kota Medan meminta kepada bapak rektor dan seluruh jajaran jangan ada antipatik terhadap kader HIMMAH Kota Medan, karena sejatinya kami adalah anak kandung dari organisasi Al Jam’iyatul washliyah. Sampaikan kepada kami jika ada kader bandal akan kami tindak tegas.” Tukasnya (SS)