banner idul fitri
Batu Bara

Bukber Warga Dan OK Arya Sang Pejuang Batu Bara

Avatar photo
105
×

Bukber Warga Dan OK Arya Sang Pejuang Batu Bara

Sebarkan artikel ini
OK Arya Zulkarnain Bukber Warga Batu Bara
OK Arya Zulkarnain Bukber Warga Batu Bara

Delinews24.net – Sang pejuang Batu Bara H. Ok Arya Zulkarnain, S.H.,M.M menggelar buka puasa bersama di Bulan Suci Ramadhan 1445/H dan Santunan Anak Yatim dengan masyarakat Dusun VI Desa Sidomulyo Kec Sei Balai Kab Batu Bara Sumatera Utara. Kamis (28/03/2024) malam jum’atsekira pukul 18.33 Wib.

Buka bersama ini disambut antusias oleh seluruh warga Desa Sidomulyo, terkhusus pada omak-omaknya dan ayah-ayah, bahkan anak-anak yang menyebutkan Ok datang,, Ok datang,, ok datang.

Sejumlah omak-omak yang tergabung dikerumunan Ok Arya saat dicomentari terkaitnya bang Ok Arya kedesa ibu-ibu, mereka menuturkan kami sangat merindukan Ok Arya, hal ini sudah lama kami nantikan Ok Arya datang lagi ke Desanya,, syukur Alhamdulillah berkat doa ternyata Ok datang kekampung kami ini, sebut sejumlah omak-omak dilokasi.

Lanjutnya, lihatlah antusias kami menyambut kedatangan Ok Arya sang pejuang Kabupaten Batu Bara di Desa Sidomulyo Kec Sei Balai, semoga di Kecamatan lain diharapkanya lebih banyak lagi untuk menyambutnya, tutur omak-omak yang mengendong anaknya.

Pantauan di lokasi buka puasa bersama dengan masyarakat, ada keharuan kedatangan Ok Arya dari warga, sehingga warga tersebut meneteskan air mata dan berbicarapun tersenduh-seduh saat disapa napa nangis bu?

Sebutnya kemulia hati dan kebaikkan Ok Arya membuatnya tersentuh.

Hal ini semacamnya antusias masyarakat tidak lagi terbendung kehadiran sang pejuang Batu Bara, dengan kehadiranya dan peduli terhadap kampung kami.

Selain omak-omak anak-anak juga tidak ketinggalan ikut menyambut kunjungan Ok Arya di Desanya. Pasalnya sebutan

Anak-anak yang menyalam tangan Ok Arya ditanya, apa yang dikasih pak Ok? Dia menyebutnya uang jajan wak. Senang ngak dikasih uang jajan ama Ok jawabnya dengan senyum senang wak? Ok dermawan.

Saat ini masyarakat Sei Balai bernostalgia bersama sosok pemimpin yang merakyat, tidak lain Ok Arya.

Terlihat kegembiraan masyarakat terhadap Ok Arya dengan poto bersama.

Kunjungan Ok Arya yang didamping Devisi Tunas Muda TM Gemkara dan PB TM Gemkara Kabupaten Batu Bara dalam rangka berbuka puasa bersama dengan masyarakat menyantuni anak yatim piatu di Desa Sidomulyo Sei Balai, tutup Devisi TM Gemkara Sei Balai. (Staf07)