BAKTI SOSIAL

Bukti Nyata Polri Dekat Dengan Masyarakat, Kapolres Sergai Adakan Baksos Peduli Dan Berbagi

×

Bukti Nyata Polri Dekat Dengan Masyarakat, Kapolres Sergai Adakan Baksos Peduli Dan Berbagi

Sebarkan artikel ini

Sergai||Delinews24.net

Menunjukan jati diri sebagai Polri yang Humanis dan dekat dengan masyarakat, dengan berbagai kegiatan Polri terus memberikan bukti peran nyata kehadirannya ditengah tengah masyarakat dengan bentuk peduli dan berbagi.

Kegiatan ini lah yang dilakukan AKBP Robin Simatupang selaku Kapolres Serdang Bedagai, dalam agenda Jumat Barokah dan Berbagi paket sembako bagi anak yatim piatu dan janda bertempat di Masjid Al Istiqomah Dsn IV Desa Firdaus Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai (Sumut), jumat (17/09/2021) sekira pukul 11.00 wib.

Kapolres Saat Memberikan Bantuan Paket Sembako

dalam arahan dan bimbingan kepada Jamaah dan Masyarakat, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang menyampaikan
agar masyarkat menolak setiap paham radikalisme dan meningkatkan toleransi umat beragama.

“Untuk Ketua BKM Masjid agar menghimbau kepada para Jamaah dalam pelaksanaan ibadah tetap mematuhi protokol kesehatan (5M + 3T)” Ujarnya seraya menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan Pesta atau Hajatan agar di tunda sementara waktu, pungkas nya

Dikatakan lagi olehnya, mari kita dukung kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 di Indonesia Khususnya di Kab. Sergai yang kita cintai ini.Semoga pandemi ini cepat selesai dan kita semua dalam keadaan sehat semuanya”

Melalui amatan Delinews24.net, agenda bakti sosial turut dihadiri Kasat Lantas AKP Agung Basuni, SH, SIK, KBO Satlantas IPTU Andi Sujenderal, SH, MH, Personil Polres Sat Lantas Polres Sergai dan BKM Mesjid Al Istiqomah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *