Selamat Idul Kurban
Peristiwa

Bupati Batu Bara Beri Jawaban Terkait Ranperda Tentang PLP2B.

×

Bupati Batu Bara Beri Jawaban Terkait Ranperda Tentang PLP2B.

Sebarkan artikel ini

Batubara|| delinews24.net – Bupati Batu Bara Ir Zahir MAP diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Sakti Alam Siregar menyampaikan jawaban Bupati terhadap pandangan Umum Fraksi atas Ranperda tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (PLP2B). Kamis (21/10/2021)

Mewakili Bupati Batu Bara Ir Zahir, Sakti Alam Siregar ,SH menyampaikan terima kasih kepada Fraksi-Fraksi DPRD Kab.Batu Bara yang telah menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perlindungan Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan.

Dijelaskan dalam penyusunan proses pembentukan Peraturan Daerah kami akan memperhatikan saran dan masukan sehingga menghasilakan PERDA yang berkualitas dan berpihak kepada kepentingan masyarakat. Kata Sakti.

Diruang kerjanya anggota F PPP Heri Suhandani SE, menyebut sangat setuju untuk dilakukan pembahasan ranperda dikarnakan sebagai dasar pemerintah untuk kepengurusan izin,

Disebut Heri, saat ini banyak kita lihat perumahan yang di didirikannya dilahan pertanian basah ,dengan di buatnya perda ini kedepan para pengusaha properti , dengan ada nya perda ini nantinya bisa dijadikan pegangan atau petunjuk bagi dinas terkait seperti Dinas Perizinan , Dinas PUPR dan Perkim dalam menerbitkan Rekomendasi dan Izin .

Serta dapat melakukan Koordinasi saat hendak melakukan pembelian lahan untuk pemukiman, ungkap Heri diruang kerjanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *