PERISTIWA

Bupati Deli Serdang Adakan Rakor Secara Virtual Bersama Gubernur Sumut

39
×

Bupati Deli Serdang Adakan Rakor Secara Virtual Bersama Gubernur Sumut

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang||Delinews24.net – Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan menghadiri rapat melalui Video Conference ( Vidcon ) bersama Gubernur Sumatera Utara H. Edy Rahmayadi tentang penyaluran bantuan beras PPKM 2021 bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang Kamis, (22/07/2021).

Hadir mendampingi Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, Asisten I Drs. Citra Effendi Capah, Asisten II Putra Jaya Manalu, Direktur RSUD Deli Serdang dan beberapa Kepala OPD terkait.

Hadir bersama Gubernur H. Edy Rahmayadi, Pimpinan Wilayah Sumut Perum Bulog Arif Mandu, Kepala BPKP Sumut Kwinhatmaka, Kepala PT. Pos Wilayah Medan Dino Hariyadi, Kepala Daerah Kabupaten/Kota se- Sumut secara virtual serta OPD Sumut.

Dalam arahanya Edy Rahmayadi mengingatkan pada Petugas yang menyalurkan bantuan beras kepada keluarga penerima manfaat (KPM) di Sumut dampak dari kebijakan pengetatan pandemi Covid-19, agar menyalurkan dengan benar dan tepat sasaran pada yang berhak menerima bantuan.

Foto ; Gebernur Sumut pimpin rapat secara virtual

Gubernur Sumatera Utara juga mengingatkan dari pengalaman sebelumnya terkait penyaluran bantuan ini untuk dapat lebih teliti dan perhatian khusus karena bantuan ini sifatnya sangat sensitif, niat baik namun kalau kita salah bisa menjadi kontra produktif, sembari mengingatkan bantuan ini langsung diantar kerumah masyarakat dan jangan sampai menimbulkan kerumunan.

” Marilah bersama-sama kita menanganinya dengan benar, ingatkan masyarakat kita yang tidak terlalu penting untuk mendahulukan yang sangat membutuhkan. Pada Bulog saya ucapkan terima kasih banyak. Pada Kabupaten/Kota agar dapat membantu menyalurkan bantuan ini yang terbaik sampai pada yang berhak menerimanya “. Ungkap Edy Rahmayadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *