banner idul fitri
New Release

BUPATI KUNJUNGI KECAMATAN TANJUNG MORAWA DI AWAL TAHUN 2024

Avatar photo
119
×

BUPATI KUNJUNGI KECAMATAN TANJUNG MORAWA DI AWAL TAHUN 2024

Sebarkan artikel ini

BUPATI KUNJUNGI KECAMATAN TANJUNG MORAWA DI AWAL TAHUN 2024

Tanjung Morawa || delinews24.net-  Bupati Kabupaten Deli Serdang, H. M Ali Yusuf Siregar, memulai tugas di tahun 2024 dengan kunjungan ke Kantor Kecamatan Tanjung Morawa pada Selasa, 2 Januari 2024, mulai pukul 10.00 WIB.

Dalam kunjungan tersebut, Bupati didampingi oleh sejumlah pejabat terkait, termasuk Asisten II Perekonomian dan Pembangunan serta Asisten III Administrasi Umum Kabupaten Deli Serdang. Turut hadir pula Camat Kecamatan Tanjung Morawa, Rio Laka Dewa, dan sejumlah aparatur pemerintahan setempat.

Bupati memberikan arahan kepada para pegawai Kecamatan Tanjung Morawa, mengingatkan untuk menjalankan tugas dengan baik dan efisien. Ia menekankan pentingnya pelayanan yang prima kepada masyarakat serta menghindari adanya keluhan terkait pelayanan.

Dalam arahannya, Bupati juga menyampaikan perhatiannya terhadap perencanaan pembangunan Kantor Camat yang belum terrealisasi,  Meskipun menjadi sorotan, Bupati berharap pegawai tetap fokus pada pelayanan kepada masyarakat sesuai tupoksinya.

Kunjungan ini diharapkan membawa dampak positif dalam peningkatan kinerja dan pelayanan di Kecamatan Tanjung Morawa. Bupati menekankan kerjasama dan dukungan seluruh pegawai dalam mewujudkan pelayanan yang baik dan berkualitas.

 

*Reporter: Rio Lubis