Mandailing Natal

Bupati Madina Lantik Direktur PDAM Tirta Madina

Avatar photo
36
×

Bupati Madina Lantik Direktur PDAM Tirta Madina

Sebarkan artikel ini
Bupati Serahkan SK Direktur PDAM Madina

Madina | delinews24.net

Bupati Madina Lantik Direktur PDAM Tirta Madina dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal. Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Madina adalah salah satu contoh upaya Bersyukur Madina Berbenah untuk meningkatkan layanan yang diberikan kepada warga Madina.

Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution melantik Ahmad Iswadi, M.Si sebagai Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Madina di Aula Kantor Bupati Madina, Panyabungan, Jumat (26/4/2024).

Sukhairi mengatakan bahwa sumber air minum dan pelayanan dasar air bersih sering menjadi masalah bagi masyarakat. Namun, mereka menjelaskan bahwa hingga saat ini, layanan tersebut tidak kunjung berjalan dengan baik.

Sukhairi meminta Ahmad Iswadi untuk melakukan pembenahan internal dan eksternal untuk meningkatkan kualitas dan jumlah layanan yang diberikan PDAM.

Kabar Ormas

Percut Seituan || delinews24.net- Minggu 24/10, merupakan hari bersejarah bagi Dewan Piimpinan Kecamatan (DPK) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Formapera Percut Seituan. Dengan diadakannya Pelantikan Pengukuhan.Acara pengukuhan Bertempat di SMK Swasta…