GIAT APARAT

Bupati Sergai Darma Wijaya : Pembangunan Jalan Dilakukan Secara Bertahap Saat Hadiri Reses DPRD

×

Bupati Sergai Darma Wijaya : Pembangunan Jalan Dilakukan Secara Bertahap Saat Hadiri Reses DPRD

Sebarkan artikel ini

Serdang Bedagai || delinews24.net

Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya menghadiri reses Perseorangan Anggota DPRD Kabupaten Sergai Fraksi Golkar, Edi Resmanto di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Kamis (24/06/2021).

Dalam kesempatan itu, Bupati Darma Wijaya menyampaikan bahwa pembangunan infrastruktur menjadi prioritas khususnya Jalan di masa kepemimpinan 2021-2024. Permintaan warga ini akan ditampung dan disesuaikan dengan program Pemerintah dan anggaran.

Tentang Sergei Lainnya | Menteri BUMN Erick Thohir Kunjungi Serdang Bedagai

Bupati Sergai Berikan Program Dambaan Yang Pro Rakyat

Bupati Darma Wijaya Sidak ke Dukcapil Sergai

Rosmaida Darma Wijaya Dilantik Menjadi Ketua Yayasan Kanker Indonesia Cabang Serdang Bedagai

“Soal jalan yang rusak, kami akan upayakan diperbaiki semua. Tinggal lagi, anggaran yang harus disesuaikan. Gak bisa cuma satu desa saja yang di bangun, desa lain tidak. Makanya pembangunan infrastruktur akan dilakukan secara bertahap,” ucapnya saat menampung pertanyaan warga.

Ia juga mensosialisasi vaksinasi kepada masyarakat yang hadir sebagai langkah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Ia meminta agar warga tidak takut divaksin demi menjaga kekebalan tubuh.

“Bapak ibu sekalian, vaksin saat ini gratis, aman, dan halal. Jangan termakan hoaks. Saya orang pertama di Sergai yang divaksin. Jadi, jangan takut. Kalau sudah divaksin, imun tubuh kita itu bisa menjaga dari gejala buruk terkena Covid. Kalau pun kita terpapar setelah vaksin, gejalanya tidak separah mereka yang belum divaksin,” katanya.

Selanjutnya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *