Peristiwa

Camat Deli Tua Pimpin Upacara Hari Jadi 75 Kabupaten Deli Serdang

64
×

Camat Deli Tua Pimpin Upacara Hari Jadi 75 Kabupaten Deli Serdang

Sebarkan artikel ini

 

Deli Tua || delinews24.net

Daftar Isi

Tepat hari ini, 01 Juli 2021 kebahagian menyelimuti masyarakat Kabupaten Deli Serdang, hari jadi ke 75tahun Kabupaten Deli Serdang disambut suka cita Masyarakat tidak terkecuali masyarakat kecamatan Deli Tua.
Hari ini melalui pemerintahan Kecamatan Deli Tua, Camat Deli Tua langsung memimpin upacara pada Peringatan Hari Jadi Kabupaten Deli Serdang ke-75 Tahun 2021 di Halaman Kantor Camat Deli Tua Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (1/7/2021) pagi.

Foto : Suasana Upacara HUT 75 Deli Serdang Di Deli Tua

Upacara diawali Camat Deli Tua, Wakil Karo-Karo SE M Si dengan membacakan teks Bupati. Pelaksanaan pembangunan skala nasional saat ini mengalami kendala yang diakibatkan wabah global Covid-19 yang melanda hampir seluruh belahan dunia. Hal tersebut juga berdampak pada proses pembangunan di Kabupaten Deli Serdang, dimana fokus penyelenggaraan pembangunan dan pemerintahan beralih pada upaya pencegahan, memutus mata rantai penularan covid-19, sekaligus menjaga stabilitas yang dikhawatirkan muncul dari dampak pembatasan aktivitas masyarakat, disampaikan oleh camat.
Untuk itu Camat sangat mengapresiasi semua pihak di Kecamatan Deli Tua, atas kerjasama , kepedulian dan kordinasi ynag terjalin.
“karena berkat kerjasama, koordinasi dan kepedulian bersama, Kecamatan Deli Tua sampai saat ini sudah dalam kategori zona hijau, pelaksanaan pembangunan, aktivitas perekonomian masyarakat dan pelayanan dapat terus dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan, dikatakan lagi olehnya
Camat juga menghimbau kepada seluruh aparatur pemerintahan yang ada di Kecamatan Deli Tua, maupun Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama,Tokoh Pemuda agar sama-sama berupaya menjadi agen perubahan serta panutan dalam sikap dan kebiasaan penerapan protokol kesehatan ditengah masyarakat.

Foto : Camat Deli Tua Pimpin Upacara

Keragaman dan kultur kedaerahan ditampilkan oleh pemerintahan Kecamatan Deli Tua saat upacara dilakukan, hal ini terlihat saat upacara peserta menggunakan pakaian khas kedaerahan menunjukan kultur dan beragam suku sangat majemuk diDeli Tua, setelah upacara berakhir dilanjutkan acara potong tumpeng yang langsung dilakukan oleh Camat Deli Tua dan dibagikan kepada peserta upacara yang hadir.
Terpantau oleh awak media , hadir pada kesempatan tersebut seluruh ASN, UPT dan pegawai Honor Kantor Camat Deli Tua, Kepala Desa se Kecamatan Deli Tua ,Personil Danramil.15/DT ,Personil Polsek Deli Tua dan KNPI juga FKDM Deli Tua

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *