Arwah Penasaran 2

Arwah Penasaran 2

CERBUNG

  Aku membuka mata perlahan, terdengar mesin pendeteksi denyut jantung terus berbunyi meski sedikit lambat. Aku melihat Mas Farhan dan Ardi, adik ipar sekaligus sahabatku yang sedang menatap ke arahku….

Arwah Penasaran

Arwah Penasaran

CERBUNG

“Mas, lihat ini! Bagus tidak?” teriak perempuan yang baru saja keluar dari ruang ganti sebuah butik. Saat ini aku sedang mengantar Astri sahabatku, membeli baju untuk acara pertunangannya. Aku terus…

Rahasia Dibalik Cadar Istriku #3

Rahasia Dibalik Cadar Istriku #3

CERBUNG

  “Bilang aja yang jujur!” desakku. “Benar itu, Kak?” lirih El. Aku langsung menatap matanya yang tiba-tiba berubah sayu, binar yang tadi terlihat kini padam. Apa dia bersandiwara? “Ti-tidak benar,…

Rahasia Dibalik Cadar Istriku #2

Rahasia Dibalik Cadar Istriku #2

CERBUNG

“APA ?” “Katanya nggak tertarik sama sekali walaupun istrinya nggak pakai sehelai benang pun, eh rupa-rupanya dibuntingin juga.” Adam mencibir yang langsung didukung oleh Afif. Saat ini kedua sahabatku itu…

Rahasia Dibalik Cadar Istriku

Rahasia Dibalik Cadar Istriku

CERBUNG

“Kamu pengertian banget sih, Al, jadi makin cinta.” Yara tampak sangat senang karena aku membawa teh jahe, dia langsung mengambil gelas lalu meminumnya. “Aku memang mual tapi nggak tahu harus…

Wanita Malam #17

Wanita Malam #17

CERBUNG

  “Bersyukur akhirnya mbak ayu bisa keluar dari dunia itu. Bapak sebenernya sedih, kalo lihat mbak ayu di bawa laki-laki,” ujar pak Saman. Wajahnya kembali terlihat muram. “Bapak kok tau,…

Wanita Malam  #16

Wanita Malam #16

CERBUNG

  “Tunggu di sini bulek ambilkan sarapan. Terus minum obat. Biar cepat sembuh.” Ia melangkah keluar untuk mengambil makanan untukku. Air mataku kembali menetes. Ibu saja tak pernah memperlakukanku seperti…

GADIS KECIL DI KAMAR HOTEL

GADIS KECIL DI KAMAR HOTEL

CERBUNG

Bagian 1 #Aku_rindu! Gadis kecil itu cantik, ia gemetar menatapku. “Baru pertama?” Ia mengangguk dan makin menggigil. Tubuh bongsor yang terbalut pakaian mini murah dan make up tebal itu, tidak…

Om, Nikah, Yuk!    #10 (tamat)

Om, Nikah, Yuk! #10 (tamat)

CERBUNG

“Kalian berzina, ya?” Erika menuding tangannya pada Mentari dan Galang. “Maaf, Pak, saya tadi baru jemput Tari,” kata Galang pada dua lelaki itu. “Erika, mana ada kami berzina, lagi pula…