GIAT APARAT

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Fasilitas Umum, Brimob Batalyon Sipirok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

×

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Fasilitas Umum, Brimob Batalyon Sipirok Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

SIPIROK||Delinews24.net

Tempat Fasilitas publik yang setiap hari di kunjungi masyarakat adalah potensi terjadi nya cluster baru bagi penyebaran Covid-19.

Untuk menjaga terjadi penyebaran Covid-19 tersebut, pencegahan dilakukan Personil Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang langsung dipimpin Danton 1 Kompi 1 Batalyon C Pelopor IPDA Bonggal K Harahap, dengan melakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan dan Himbauan Protokol Kesehatan di beberapa Fasilitas publik seperti Kantor Camat, dan beberapa Mesjid yang ada di Pargarutan, pada Senin (19/7/21).

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam menekan penyebaran Covid-19 dalam hal ini mesjid menjadi prioritas kita,” pungkas Kompol Buala Zega Danyon Kompi 1 Batalyon C Pelopor.

Foto : Fasilitas Umum ( Rumah ibadah) Saat Di Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Dikatakan lagi oleh Polisi berpangkat bunga melati satu ini, Brimob senantiasa hadir dalam membantu masyarakat terlebih di tengah pandemi saat ini,

Dalam kesempatan yang baik ini, kami berterima kasih kepada Brimob Batalyon C yang telah membantu dalam menekan penyebaran Covid-19, tutup Buala Zega Mengakhiri.

Basirun Kasi Trantib Kecamatan Angkola Timur, yang turut membantu proses kegiatan tersebut berharap pihak Kecamatan dan Brimob terus bersinergi guna membantu masyarakat dalam melawan penyebaran Virus Corona,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *