banner idul fitri
GIAT APARATKesehatan

Dalam Rangka HUT 75 Bhayangkara, Polsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Masal

58
×

Dalam Rangka HUT 75 Bhayangkara, Polsek Medan Area Laksanakan Vaksinasi Masal

Sebarkan artikel ini

 

Medan||delinews24.net – Menindaklanjuti Sprin Kapolrestabes Medan nomor : Sprin/188/VI/2021 tanggal 23 Juni 2021, perihal pelaksanaan Vaksinasi Massal diwilkum Polrestabes Medan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021, guna mendukung program pemerintah mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang belum berakhir.

Polsek Medan Area melaksanakan kegiatan Vaksinasi Masal, bertempat di Aula Kantor Camat Medan Area jalan Rahmadsyah, dan Aula Kantor Camat Medan Denai jalan Pancasila kota Medan , Sabtu sekira pukul 08.00wib 26/06/2.

Berdasarkan edaran keterangan kegiatan yang diterima awak media, vaksinasi lokasi pertama dilaksanakan di Aula Kecamatan Medan Area dikuti 250 orang peserta, dengan total yang diVaksin 220 orang, sementara 30 orang tidak dilakukan vaksin dikarenakan 5 orang memiliki Tensi darah tinggi dan 25 orang tidak hadir. Untuk Vaksinator Bid. Dokkes berasal dari Puskesmas Kota Maksum dan Puskesmas Medan Area Kota Medan.

Untuk Vaksinasi Masal lokasi kedua dilaksanakan di Aula Kecamatan Medan Denai diikuti 250 orang peserta, dengan total 138 orang telah divaksin, 112 orang tidak divaksin dikarenakan 109 orang peserta Vaksin tidak hadir dan 3 orang mengalami Tensi Darah Tinggi.

Untuk Vaksinator Bid.Dokkes berasal dari Puskesmas Bromo, Puskesmas Tegal Sari, Puskesmas Kota Binjai dan Rumkit Bhayangkara Tk-I Kota Medan.

 

Diketahui oleh awak media, pelaksanaan Vaksinasi Masal dihadiri Kapolsek Medan Area Kompol Faidir, SH, MH, Camat Medan Area Hendra Asmilan, SIP, MAP, Camat Medan Denai M. Ali Sipahutar, S.STP, MAP, Waka polsek Medan Area / Akp Tri Eko.

Amatan awak media kegiatan Vaksinasi Masal ini berakhir pukul 14.00 WIB , kegiatan berjalan dengan baik dan tanpa kendala.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *