PERISTIWA

DANRAMIL 0201-16/TM MENERIMA AUDIENSI DPAC Granat Tanjung Morawa

23
×

DANRAMIL 0201-16/TM MENERIMA AUDIENSI DPAC Granat Tanjung Morawa

Sebarkan artikel ini

Reporter : Dedek Sujarwo

TANJUNG MORAWA llDelinews24.net – Mayor infantri Syafruddin Manurung Danramil 0201-16/TM menerima audiensi DPAC Granat Tanjung Morawa beserta kepengurusannya,jalan lintas Medan lubuk Pakam km12,5 Senin(20/09/21).

DPAC Granat Tanjung Morawa mempererat silaturahmi dan tatap muka dengan Danramil,yang di hadiri Waka Heppy Suganda,wasekjend Sukoco Hadi Nugroho.

DPAC Granat Tanjung Morawa hadir untuk bersinergi dengan instansi negara,memberantas narkotika yang ada di wilayah Tanjung Morawa yang marak di sela sela masyarakat.

Harapan dari DPAC Granat Tanjung Morawa Danramil memberi arahan kepada kami,agar terjalin kerjasama yang baik untuk kesejahteraan masyarakat Tanjung Morawa.

“Danramil 0201-16/TM Syafruddin Manurung saat di konfirmasi awak media Delinews24.net,in sha Allah dari hati saya mendukung penuh DPAC Granat Tanjung Morawa dalam menjalankan tugas sosial untuk masyarakat Tanjung Morawa bersih dari bahaya narkotika’ucapnya.

“Di tempat yang sama Sukoco Hadi Nugroho wasekjend DPAC Granat Tanjung Morawa,sangat berterimakasih kepada Danramil yang bersedia menerima kehadiran kami di kantor Koramil, untuk kedepannya agar terjalinnya hubungan baik dan bekerjasama memberantas narkotika yang ada di wilayah Tanjung Morawa’tutupnya.

ketua DPAC Granat Yudha Frihatien yang akrab di panggil (Baron) dari video call WhatsApp dengan Danramil menyampaikan mohon arahan dari Danramil hadirnya DPAC Granat ini,dan saya harap Danramil siap mendukung penuh progam bersinar tajam (bersih narkoba tanpa senjata tajam).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *