banner idul fitri
ArtikelPemilu 2024

Deklarasi ARUS Ganjar: Grassroot Takbisa Dibendung.

Avatar photo
85
×

Deklarasi ARUS Ganjar: Grassroot Takbisa Dibendung.

Sebarkan artikel ini
Deklarasi ARUS Ganjar: Grassroot Takbisa Dibendung.

Deklarasi ARUS Ganjar: Grassroot Takbisa Dibendung.

Medan| delinews24.net- Relawan ARUS Ganjar mendeklarasikan dukungan mereka untuk mencari calon presiden terbaik, dengan fokus pada kekonsistenan dan independensi.

Hj. Dr. Fitriani Manurung & Ir. Romi HS bersama jajaran pengurus, deklarasi ini menegaskan komitmen untuk mendukung Ganjar-Mahmud sebagai calon yang mampu menjaga toleransi dan memiliki kualifikasi tinggi.

<yoastmark class=

Romi HS, Ketua DPD Sumut Arus Relawan, menyatakan bahwa “Arus Ganjar” adalah dorongan kuat dari grassroot yang tak bisa dibendung. Romi menjelaskan bahwa seperti arus listrik yang mematikan, Arus Ganjar adalah gelombang massa yang tak terhentikan, diarahkan untuk memilih Ganjar-Mahmud di TPS.

“Kami adalah relawan independen, bukan dari partai politik. Kami konsisten mencari pemimpin terbaik,” ujar Romi.

Dalam sambutannya, Romi menggambarkan Arus Ganjar sebagai gelombang masa yang tak terbendung, seperti arus air banjir bandang. Relawan ARUS Ganjar berkomitmen untuk memilih pemimpin terbaik yang mampu menjaga toleransi dan memberikan pelayanan yang berkualitas.

Dalam sesi tanya jawab dengan awak media, Romi menanggapi pertanyaan tentang status Mahmud MD dan menjelaskan bahwa kondisi politik saat ini mencerminkan aura kebangkitan tahun 1998.

Romi menyoroti pentingnya mencari pemimpin terbaik dan menegaskan bahwa Arus Ganjar ingin menjadi bagian dari gerakan untuk memilih Ganjar-Mahmud di pemilihan presiden mendatang.

Romi menyampaikan rencana kedepan setelah deklarasi, yaitu mengajak kaum milenial untuk bergabung dan fokus pada strategi digital untuk menyampaikan pesan.

Dia menyoroti pentingnya melibatkan kaum milenial sebagai energi yang diperlukan dalam meraih dukungan masyarakat.

Deklarasi ARUS Ganjar ini menjadi langkah awal dalam membangun momentum dan dukungan di Sumatera Utara, dengan fokus pada nilai-nilai kekonsistenan, independensi, dan partisipasi kaum milenial dalam proses demokrasi.