Batang Kuis

Desa Bakaran Batu Butuh Pemimpin Yang Baru Demi Perubahan Di Tahun 2022

×

Desa Bakaran Batu Butuh Pemimpin Yang Baru Demi Perubahan Di Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net – Pilkades serentak di Kabupaten Deli Serdang direncanakan akan diselenggarakan tahun 2022 mendatang.

Ada beberapa desa di tiga Kecamatan, Kecamatan Percut Sei Tuan , Kecamatan Tanjung Morawa dan Kecamatan Batang Kuis yang menonjol mulai memanaskan bursa pencalonan Kepala Desa.

Khusus Kecamatan Batang Kuis, Desa Bakaran Batu adalah Desa yang santer dikalangan masyarakat yang mulai menggadang gadangkan sosok yang tampil mencalonkan diri.

Walau secara administratif, pendaftaran pencalonan belum dimulai, isu isu sosok yang akan mencalonkan diri sudah mulai bermunculan.

Kabar beredar, ada dua sosok yang akan tampil siap mencalonkan diri, sementara sampai saat ini, Kepala Desa Bakaran Batu yang masih resmi menjabat belum ada isu berkembang akan mencalonkan diri kembali.

Salah satu warga menyampaikan, perlunya ada perubahan dan sosok baru memimpin Desa Bakaran Batu, perubahan dan perubahan demi kemajuan dan kesejahteraan warga itu sangat diperlu kan, harapan kita warga harus ada sosok baru yang tampil nanti nya, kata Feri Afrizal kepada Delinews24.net

Sampai saat ini, santer yang berkembang setau saya, ada dua kandidat yang akan siap tampil, walau secara administratif, pendaftaran peserta Cakades belum diketaui, tapi isu isu dikalangan masyarakat sudah berkembang siapa yang akan bermain di pertarungan Pilkades Desa kami ini, terangnya lagi.

Keterkaitan hal tersebut, Delinews24.net berusaha mencari kebenaran dengan mengkonfirmasi ke salah satu sosok yang paling menonjol yang santer akan mencalonkan diri,

Adanya isu yang berkembang, benarkah akan tampil ditahun depan dalam bursa Pilkades ? tanya Delinews24.net

” Belum pasti bg, itu kan semua kembali ke masyarakat, jika menginginkan kita, masih kita dalami bg, kata Muslim Susanto saat dikonfirmasi awak media.

Santer isu ini bg, bagaimana sikap anda sendiri, apakah dengan adanya isu ini, merugikan secara pribadi atau bagaimana ?

” Secara pribadi itu tidak ada masalah, namanya masyarakat bg, jadi ya kita tanggapi ini sebagai dinamika sosial dalam lingkungan, katanya

Intinya, untuk kedepan nya nanti kita lihat, pemerintah saja belum menetapkan pembentukan P2KD terkait Pilkades ini, tutup Muslim dalam pembicaraan kepada Delinews24.net

Sementara diwaktu yang terpisah, Khairul Azman Harahap, Kadis PMD saat dikonfirmasi beberapa waktu lalu oleh Delinews24.net, terkait kapan Purna Kades terkait Pilkades serentak yang akan diselenggarakan di Kabupaten Deli Serdang menjawab,

” Masih dibahas Pemkab Pak, jawab singkat dipesan Whatshappsnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *