Peristiwa

Desa Bandar Khalipah Rawan Maling, Di Malam Takbir Pagar Rumah Warga Pun Di Sikat !!!

×

Desa Bandar Khalipah Rawan Maling, Di Malam Takbir Pagar Rumah Warga Pun Di Sikat !!!

Sebarkan artikel ini

Percut Sei Tuan | Delinews24.net – Maling beraksi di malam takbir Idul Adha 1442 H menjelang tiba waktu subuh dini hari, satu unit pagar rumah warga di sikat oknum tidak bertanggung jawab.

Kejadian ini menimpa Endi Lubis warga Desa Bandar Khalipah Gang. Dame 3 No. 32 Kecamatan Percut Sei Tuan, sekira pukul 03.00wib pagi, Rabu 20/07/21.

“Di atas jam 3 pagi, perkiraan saya ini kejadian bang, karena saya pulang jam 1, langsung parkir kan mobil di garasi, itu pagar masih ada,” kata Endi menjelaskan kepada delinews24.net.

Di katakan lagi olehnya, pelaku lebih dari dua orang itu, mana bisa dia angkat pagar panjang begitu sendiri, “Udah nggak aman lagi ini kampung,” kesal Endi .

Foto : Kondisi Pagar Rumah Yang Sudah Hilang

Terkait hal tersebut, pagi hari Delinews24 mengkonfirmasi kepada Supario, SH Kepala Desa Bandar Khalipah melalui pesan WhatsApp pribadinya,

“Desa Bandar Khalipah rawan maling, pagar rumah pun di sikat maling pak kades,” tanya Delinews24 ?

“Astaghfirullah!” beliau terperanjat.
“Saya turut prihatin…coba nti saya koordinasikan sama kepala dusun dan RT,” jawab Supario

“Apakah tidak ada siskamling ini pak kades?” awak delinews24 mencoba mengonfirmasi.

“Siskamling sdh pernah dibuat, hanya bertahan 3 sd 4 bulan. Masyarakat juga yang merasa keberatan dengan adanya siskamling. Akhirnya tinggal beberapa lingkungan yg masih aktif,” jawab Supario lagi di pesan singkat WhatsApp pribadinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *