Peristiwa

Di Acara Pisah Sambut Kapolres Batu Bara di Warnai Suasana Haru

×

Di Acara Pisah Sambut Kapolres Batu Bara di Warnai Suasana Haru

Sebarkan artikel ini

Batu Bara|| delinews24.net – Penyambutan Kapolres Batu Bara dari AKBP H. Ikhwan Lubis, SH. MH (lama) digantikan AKBP Jose DC Fernandes SIK (baru) di halaman Mapolres Batu Bara, Rabu petang, (9/2/2022), di iringi berbagai tradisi khas Kepolisian.

Di acara pisah sambut pelepasan AKBP H. Ikhwan Lubis terlihat suasana haru dari ratusan anggota Polres Batu Bara dan para ibu – ibu Bhayangkari.

Dengan Tradisi pedang pora , kedatangan AKBP Jose DC Fernandes disambut langsung oleh AKBP Ikhwan Lubis didampingi istri di Gerbang pintu masuk Polres Batu Bara dengan ditandai pengalungan bunga.

Usai penyambutan tersebut AKBP Ikhwan Lubis didampingi Kapolres Batu Bara yang baru bertugas, selanjutnya berpamitan kepada seluruh Personil yang pernah di Pimpinnya, Ratusan anggota polres Batu Bara mulai perwira tampak berbaris bersalaman sembari menyambut Kapolres yang baru, yang akan memulai tugasnya di Mako Polres Batu Bara.

AKBP Ikhwan Lubis di ketahui salah Satu Kapolres dengan masa jabatan terpanjang dengan masa tugas selama 2 tahun 2 bulan di Polres Batu Bara, Ikhwan Lubis dipercayakan kembali mengemban jabatan yang baru sebagai Kabagdalops Roops Polda Sumatera Utara (Sumut).

Mengantar kepergian Kapolres lama ke tempat tugasnya yang baru, tak sedikit pula isak tangis mewarnai pelepasan Ikhwan Lubis dari para anggota yang merasa kehilangan sosok yang di kenal kedermawanan nya yang akrab di panggil Bapak Kaum Duafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *