banner idul fitri
Breaking News

Dianiaya Penjual Chip, Qodri Lapor ke Polsek Kota Kisaran

138
×

Dianiaya Penjual Chip, Qodri Lapor ke Polsek Kota Kisaran

Sebarkan artikel ini

Asahan| delinews24.net- Dianiaya Penjual Chip, Qodri Lapor ke Polsek Kota Kisaran –

Qodri Harahap resmi melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya oleh penjual chip Higgs Domino ke Polsek Kota Kisaran. Pelaporan tersebut diterima oleh Aiptu Rudianto, dan korban diarahkan untuk menjalani pemeriksaan medis di RSUD Abdul Manan Simatupang. 30/11.

Menurut Qodri, penganiayaan terjadi di Lk.II Kelurahan Bunut Barat, Kisaran depan Apotik. Pelaku, yang diketahui bernama Jhonathan Sitanggang, mendekati Qodri, menyeret tangan, dan menghujam pukulan ke bagian dada korban.

“Dia tiba-tiba datang, langsung megang tangan sambil diseretnya. Habis itu, dipukulnya dada saya dan terasa sesak,” kata Qodri.

Penganiayaan tidak berhenti di situ. Pelaku, yang diketahui sebagai Agen Chip HDI, terus menganiaya korban. Qodri menyebut bahwa pelaku meninju dadanya sambil meletakkan tangan dileher pelaku.

“Mana kunci keretamu, bayar hutang chipmu, kau mau lapor, silahkan, kami punya bekingan Polisi di Kisaran ini,” jelas korban kepada wartawan.

Pelaku juga melakukan perampasan dengan memaksa mengambil kunci kereta Yamaha Gear milik istrinya. Atas perbuatan ini, korban juga berencana melaporkan perampasan sepeda motornya ke Polres Asahan.

“Dengan memaksa, dia ambil kunci kereta dari kantong dibantu sama adiknya D. Sitanggang sambil berucap, ‘bagus-bagus kau’,” pungkasnya.