INFRASTRUKTUR

Diduga Akibat Matrial Proyek Drainase Berserak, Dua Kendaraan Roda Empat Alami Kecelakaan.

×

Diduga Akibat Matrial Proyek Drainase Berserak, Dua Kendaraan Roda Empat Alami Kecelakaan.

Sebarkan artikel ini

Percut Sei Tuan || Delinews24.net – Diduga Akibat matrial pekerjaan Drainase milik Dinas Perumahan Kawasan Dan Permukiman (PERKIM) Kabupaten Deli Serdang, yang berserak dan makan badan jalan, dua kendaraan roda empat alami kecelakaan.

Kejadian ini terjadi, di Jl M.Yakub Lubis Desa Bandar Khalippah Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang. Pekerjaan drainase ini diketaui dikerjakan oleh pelaksana dari CV.Rezky Abdi Jaya, berdasarkan plang pengumuman informasi yang tertera dilokasi.

Lokasi Kejadian, Terlihat Matrial Berserak Dibadan Jalan Tanpa Ada Rambu Rambu Dilokasi Kejadian
Plang Pengumuman Informasi Pekerjaan

 

Diduga akibat kurang nya pengawasan Dinas Perkim kepada pelaksana kerja terkait aspek yang ditimbulkan jika tidak memperhatikan penempatan matrial kerja dilokasi, maka hal ini akan terus terjadi.

” Saya tadi sudah berusaha menghindari tumpukan matrial dibadan jalan itu bg, begitu saya mengerem mobil, malah mobil saya meluncur begitu saja menabrak kendaraan didepan, kata W pengendara mobil kepada awak media (26/09) lalu.

Menurutnya, kejadian ini bisa terjadi, karena matrial batu split yang berserak dibadan jalan, membuat roda kendaraan nya tidak dapat berhenti karena di rem.

Salah Satu Kendaraan Yang Mengalami Kecelakaan

Kejadian kecelakaan yang diakibatkan dari pekerjaan Dinas Perkim, diketaui bukanlah yang pertama, ironi nya bukan satu atau dua lokasi yang terjadi, ada beberapa titik proyek drainase yang telah memakan korban bagi pengguna jalan, walau tidak sampai menimbulkan korban jiwa meninggal, tentunya ini menjadi kecerobohan dari pengawasan yang dilakukan Dinas Perkim.

Keterkaitan hal tersebut, Delinews24.net mengkonfirmasi Dinas Perkim melalui Kasi Penanggulangan Genangan dan Banjir Matupa Sidebang, ST

” kita ada buat rambu rambu pemberitahuan bg, Kalau ada kecelakaan dilokasi kerja kita bg, itukan diluar kendali kita, ada kepolisian , kata Matupa Sidebang diujung telepon saat berbicara kepada Delinews24.net

Terkait pengawasan, pengawas kita juga sudah beritahukan kepada pelaksana kerja, ini sekarang pengawas ada dilokasi, kata Matupa lagi

Sementara menurut Matupa sendiri, dilokasi sudah terpasang rambu rambu pemberitahuan bagi pengguna jalan. Melalui amatan langsung awak media, lokasi kecelakaan terlihat tanpa ada rambu rambu pekerjaan seperti garis line yang ada di tumpukan matrial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *