banner idul fitri
Peristiwa

Dilaporkan Hilang Siswi SMP Nekat Tinggal Serumah Dengan Buaya Instagram

108
×

Dilaporkan Hilang Siswi SMP Nekat Tinggal Serumah Dengan Buaya Instagram

Sebarkan artikel ini
Dilaporkan hilang, siswi SMP nekar serumah dengan kenalan di IG
Dilaporkan hilang, siswi SMP nekar serumah dengan kenalan di IG

Delinews24.net – Sempat dilaporkan hilang Siswi SMP nekat tinggal serumah dengan ‘buaya’ Instagram. Tim Jatanras Polrestabes Medan dan Subdit III Jatanras Polda Sumut menemukan seorang siswi SMP MASP (15) di Kota Medan yang dilaporkan hilang oleh orangtuanya.

MASP, yang masih berada di kelas dua SMP ini, pergi dari rumah pada hari Rabu, 20 Maret, tanpa diberitahu. Keluarga melakukan pencarian, tetapi tidak menemukan korban. Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Jama Kita Purba mengatakan pada Sabtu (30/3) malam, “Orang tua korban membuat laporan ke SPKT Polrestabes Medan atas laporan orang hilang.”

Dia menyatakan bahwa berdasarkan laporan orang tua korban, yang bernomor L/Gangguan/B/20/III/2024/SPKT/POLRESTABES MEDAN/POLDA SUMUT, penyelidikan gabungan dimulai.

Pada hari Sabtu, 30 Maret, tim khusus Jatanras Polrestabes Medan dan Polda Sumut, dipimpin oleh Ipda M Hafiz, memperoleh informasi tentang keberadaan korban yang dilaporkan hilang. Tim khusus tiba di rumah sewa, yang diduga lokasi korban, kata Kompol Jama Kita.

Kompol Jama Kita mengatakan, “Saat ditemukan korban, ternyata tinggal bersama seorang laki-laki yang diduga sebagai kekasih korban.” Berdasarkan pemeriksaan awal, Kompol Jama Kita menemukan bahwa MFM (27), pria berusia 27 tahun, tinggal di Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai.