Peristiwa

DINAS DAMKAR PEMKOT TEBING TINGGI LAKUKAN EVAKUASI MONYET DI PEMUKIMAN WARGA

×

DINAS DAMKAR PEMKOT TEBING TINGGI LAKUKAN EVAKUASI MONYET DI PEMUKIMAN WARGA

Sebarkan artikel ini

Tebing Tinggi || Delinews24.net

Terkait banyaknya beredar monyet liar di pemukiman warga sebagaimana pemberitaan diberbagai media. Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi melakukan evakuasi monyet liar yang menyerang pemukiman warga Lingkungan III Kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Sabtu (25/09/2021).

Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi, menurunkan 12 orang personil untuk mengusir monyet liar dengan menggunakan meriam air serta membuat campuran kapur barus dan belacan yang disebarkan di beberapa titik tempat masuknya monyet liar tersebut.

Langkah antisipasi ini diharapkan mampu meminimalisir serangan monyet liar ini sambil menunggu tindak lanjut dari Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Provinsi Sumatera Utara.

Masyarakat diharapkan tetap waspada terhadap monyet liar ini. Jika ada kondisi darurat dapat menghubungi Kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tebing Tinggi Jalan Gunung Agung No.1 Telp. 0621-24877 atau 08116227113. Atau dapat juga menghubungi Layanan Kedaruratan / Emergency Call Centre 112.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *