Selamat Idul Kurban
Peristiwa

Ditemukan Mayat Dekat Proyek Keplingan Desa Pekan

×

Ditemukan Mayat Dekat Proyek Keplingan Desa Pekan

Sebarkan artikel ini

SERGAI ||delinews24.net- Ditemukan seorang anak meninggal tenggelam di parit rawa – rawa dekat proyek tanah keplingan, tepatnya di Dusun XI Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu sore (30/10/2021) sekira pukul 16.30 WIB.

Menurut informasi warga sekitar, anak tersebut bernama Abdul Firmansyah (8) anak pertama dari dua bersaudara dari pasangan Erwin (33) dan Sri Wahyuni (29) warga Dusun XII Desa Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Sergai.

Kepada media ini, Zulham Lubis (41) dan M.Yusuf Sirait (28) warga sekitar menuturkan, sebelumnya ada rekan korban Nia (6) menyampaikan bahwa Firman tenggelam.

Seketika itu kami berdua langsung mendatangi lokasi dan melihat korban, dan langsung mengangkat bocah tersebut yang tenggelam di parit rawa – rawa yang diperkirakan kedalamannya sekitar lebih kurang 2 meter.

“Awalnya teman korban bermain mengatakan Firman tenggelam, begitu mendengar kabar tersebut kami langsung melihat di lokasi dan mengangkat korban yang sudah dalam keadaan membiru,” ungkapnya.

Begitu kami angkat langsung kami bawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan sepeda motor, namun sayang nyawa Firman tidak dapat tertolong lagi.

“Kami berusaha menolong korban semampunya, namun sayang nyawa Firman tidak tertolong,” ucapnya dengan nada sedih.

Salah satu rekan korban Ifan (9) kepada wartawan mengatakan, sekitar pukul 14.00 Wib, Ifan bersama tiga rekannya yaitu Rido (6), Nijam (8) dan Firman (8) sedang mandi – mandi di parit rawa – rawa yang bersebelahan dengan tanah timbun proyek kaplingan.

“kami berempat mandi di parit Wak…mulanya biasa aja, tapi tiba-tiba Firman lompat dan terus kami tidak melihat dia lagi,” bilangnya.

Mendapat informasi dari keluarga korban, Personil Polsek Tanjung Beringin langsung turun ke TKP.

Kapolsek Tanjung Beringin melalui Kanit Reskrim IPDA J.Butarbutar membenarkan adanya bocah tenggelam di parit rawa – rawa dekat proyek tanah keplingan di Dusun XI Desa Pekan Tanjung Beringin.

“Iya benar ada bocah tenggelam, dan kami sudah pasang garis polisi,” ujar IPDA J.Butarbutar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *