Peristiwa

Doa Bersama Diadakan Pemcam Batang Kuis, Sebagai Wujud Ikhtiar Dalam Menghadapi Covid-19.

×

Doa Bersama Diadakan Pemcam Batang Kuis, Sebagai Wujud Ikhtiar Dalam Menghadapi Covid-19.

Sebarkan artikel ini

Batang Kuis || Delinews24.net

Doa bersama diadakan Pemerintahan Kecamatan (PEMCAM) Batang Kuis sebagai wujud ikhtiar dalam menghadapi Covid-19 yang belum beranjak usai dimasa Pademi.

Mengundang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, acara doa bersama ini diadakan di aula Kantor Camat Jl.Muspika Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis. Jumat 20/08/21.

Suasana Doa Bersama

Acara berlangsung singkat, sederhana namun penuh makna. Fokus dan khusyuk terlihat di momen doa bersama tersebut, pengharapan yang tulus dipanjatkan dalam doa yang dibawa oleh Ustaz Hasan Basri dengan penuh haru.

Avro Wibowo, STTP mengutarakan tujuan doa bersama adalah upaya ikhtiar bersama memohon agar wabah pademi ynag saat ini kita alami dapat segera usai.

Kiranya kita sebagai manusia yang mempunyai dan mengakui adanya Tuhan, tempat kita untuk memohon segala macam pertolongan, agar wabah yang menghawatirkan masyarakat saat ini akan segera berakhir, kata Avro.

Diketaui oleh awak media, acara doa bersama ini dilakukan juga secara serentak disetiap Kecamatan yang berada di kabupaten Deli Serdang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *