Peristiwa

DONI SUKARDI, Sosok Muda Millineal Siap Tampil Di Bursa Calon Kepala Desa Sei Rotan Tahun 2022

×

DONI SUKARDI, Sosok Muda Millineal Siap Tampil Di Bursa Calon Kepala Desa Sei Rotan Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

Deli Serdang || Delinews24.net – Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Deli Serdang, baru akan dimulai awal tahun 2022. Namun tensi bursa bakal calon Kepala Desa di Desa Sei Rotan Kecamatan Percut Sei Tuan, sudah mulai terlihat.

Pergerakan kandidat kandidat bakal calon Kades Desa Sei Rotan sudah bermunculan. Terkini sosok pria muda yang digadang gadang akan tampil mencalonkan diri sudah mulai unjuk diri.

Doni Sukardi (35) , pria muda kelahiran tahun 1985 adalah asli putra Desa Sei Rotan. Sosok muda dan Millineal yang dikenal oleh masyarakat Desa Sei Rotan dengan memiliki etos kerja dan berjiwa sosial ini juga dikenal sebagai pendiri dan owner dari Yayasan BNN Community yang bergerak khusus dibidang sosial masyarakat.

Kegiatan Bakti Sosial BNN Community Yayasan Yang Didirikan Oleh Doni Sukardi

Andal dalam menciptakan program kerja, seorang konseptor dan pengusaha muda, aktif diberbagai Orgnanisasi, dekat dikalangan masyarakat, adalah sedikit dari profil seorang DONI SUKARDI.

“Kemajuan tidak mungkin dicapai tanpa perubahan dan mereka yang tidak dapat merubah pikiran, tidak dapat merubah apapun”, itu lah sepenggal kalimat yang tertanam dalam pemikiran seorang Doni Sukardi.

Bercermin dari keadaan Desa Sei Rotan, yang menurut pandangannya perlu dilakukan perubahan demi kemajuan, yang menurut hemat nya kemajuan itu tidak mungkin dicapai tanpa ada orang yang mau merubah pikiran, artinya bukan semata wacana namun harus berbuat.

Sosok Muda Yang dikenal Dekat disemua Kalangan

Hal itulah yang disampaikan Doni Sukardi disela sela bincang ringan kala pertemuannya dengan awak media Delinews24.net dikediamannya, Rabu ( 22/09/21).

” Hati nurani dan dorongan dari berbagai unsur elemen masyarakat, menginginkan saya tampil tahun depan bg, tentunya saya akan persiapkan diri akan hal tersebut, pungkas Doni

Kemajuan suatu daerah itu tanpa ada perubahan itu mustahil, yang harus dirubah adalah pemikiran kita, kalau sudah terpikirkan ingin ada perubahan maka kita harus berbuat, dasar keinginan yang kuat agar ada perubahan maka saya siap tampil tahun depan sebagai bakal calon kandidat Kades Sei Rotan, yakin Doni mengatakan kepada Delinews24

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *