Peristiwa

DPAC Granat Sibolangit Dirikan Posko Peduli Korban Longsor.

Avatar photo
×

DPAC Granat Sibolangit Dirikan Posko Peduli Korban Longsor.

Sebarkan artikel ini

Sibolangit ll Delinews24.net-Kepedulian serta rasa kebersamaan, DPAC granat Sibolangit mendirikan posko bencana Longsor tepatnya hari ini pukul 10:00 wib di sekitaran Desa rumah kinangkung, Kec Sibolangit. Selasa (16/11/21).

Pasca terjadinya bencana Longsor di Desa rumah kinangkung, ketua DPAC Granat Sibolangit Benny Sembiring bersama timnya membuka posko peduli, guna membantu korban bencana alam tersebut.

Begitu dibukanya posko tersebut, bantuan terus berdatangan dari berbagai kalangan, begitu pula DPD granat dan DPC Granat Deli Serdang yang peduli sesama, hadir membawa bantuan berupa bahan pangan, obat obatan dan lain lain.

Secara estafet DPAC Granat Sibolangit bersama jajarannya langsung membagikan bantuan kepada korban bencana Longsor, tampak rupa para korban sangat bahagia bercampur sedih dikarena rumah hunian mereka kini tertimbun Longsor, dan entah sampai kapan harus berteduh di posko penampungan.

“Saat di hubungi via WhatsApp oleh delinews24.net Benny Sembiring selaku ketua DPAC Granat Sibolangit mengatakan “saya bersama dengan rekan juang granat Sibolangit mendirikan posko ini, dari hati nurani kami untuk peduli dan meringankan beban korban Longsor yang menimpa desa kinangkung”.

Sambungnya, Granat bukan sekedar memerangi narkoba saja melainkan sosial kepada sesama termasuk peduli dengan keadaan sekitar, seperti musibah bencana alam ini” ucap nya lagi.

Begitu pula Saat Delinews24.net, mengkonfirmasi Supri Helmi ketua DPC Granat DeliSerdang menjelaskan “saya sangat salut buat DPAC Granat Sibolangit yang sigap, respon cepat, dengan berinisiatif mendirikan posko peduli bencana alam di wilayahnya yang sedang berduka akibat bencana longsor beberapa hari lalu.

“Terimakasih buat ketua Benny Sembiring yang sudah peduli sesama kepada korban bencana Longsor di desa kunang, juga mewakili Pengurus Granat saya ucapkan ribuan trima kasih kepada seluruh elemen yang telah peduli dengan memberikan bantuan kepada korban longsor di Desa Kinangkung itu” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *